5 Harga Motor Listrik yang Cocok untuk Ngebut di Jalanan Rusak!

Kamis 15-08-2024,12:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berapa kisaran harga motor listrik yang cocok untuk ngebut? Pertanyaan ini mungkin sering terlintas di benak para pecinta motor listrik yang ingin merasakan sensasi berkendara cepat. 

Namun, bagaimana jika medan yang dihadapi adalah jalanan rusak? Apakah motor listrik masih bisa diandalkan? 

Faktanya, ada beberapa motor listrik yang tak hanya cepat, tetapi juga tangguh untuk melibas jalanan dengan kondisi tidak mulus.

Berikut daftar harga motor listrik yang cocok untuk ngebut di jalanan rusak. Dengan harga yang beragam, Anda bisa menemukan motor listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalanan yang sering Anda lewati. 

1. Motor Listrik Gesits Raya

Motor listrik Gesits Raya mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Merek Gesits telah menawarkan berbagai tipe motor listrik yang populer di pasaran. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Listrik Gesits Raya: Mulai Rp800-an Ribu per Bulan!

BACA JUGA:Gesits Raya G, Motor Listrik Anti Banjir yang Cocok untuk Segala Cuaca!

Salah satu tipe terbaru yang dirilis pada tahun 2023 adalah Gesits Raya. Motor ini memiliki desain yang gagah dengan setang motor bergaya naked, membuatnya terlihat tangguh dan siap untuk menaklukkan jalanan rusak.

Gesits Raya juga mampu menempuh jarak hingga 60 km, lebih jauh dibandingkan tipe-tipe sebelumnya. Dengan baterai Li-NCM 72V 20Ah dan dinamo 1500 W, motor ini dapat mencapai kecepatan hingga 70 km/jam. 

Hal ini menjadikannya pilihan yang pas bagi kamu yang mencari motor listrik dengan performa andal di berbagai kondisi jalan.

Harga: Rp 27.990.000 - Rp 31.008.000

2. Motor Listrik Yadea G6

Yadea G6 adalah salah satu motor listrik terbaru yang masuk ke Indonesia pada tahun 2023 melalui PT Indomobil, yang menjadi pemegang APM motor Yadea di Indonesia. Motor listrik Yadea G6 dilengkapi dengan baterai 2000 Watt tipe Graphene 72V 38Ah. 

Kategori :