WOW Ini Harga Motor Matic Yamaha Termurah di Indonesia! Gimana Spesifikasinya?

Senin 12-08-2024,17:08 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika kamu sedang mencari motor matic dengan harga terjangkau, maka harga motor matic yamaha termurah ini bisa jadi pilihan. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan beragam model motor matic, namun Yamaha Mio M3 125 menjadi yang paling ramah di kantong.

Harga Yamaha Mio M3 125 mulai dari Rp 17.405.000 OTR Jakarta. Bandingkan dengan model lain seperti Yamaha Vega Force, yang dibanderol mulai Rp 17.915.000 OTR Jakarta, Yamaha Mio M3 125 jelas lebih ekonomis. Meski murah, kualitasnya tetap bisa diandalkan.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 dilengkapi mesin Blue Core 125 cc yang sudah menggunakan teknologi injeksi. Mesin ini dirancang untuk memberikan performa yang efisien dan hemat bahan bakar.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah di Bulan Juli 2024, Ada Yamaha Mio M3

BACA JUGA:Jika Motor Matic Suzuki NEX II Dibandingkan dengan Yamaha Mio M3 125 , Manakah yang Lebih Unggul ?

Dengan kapasitas mesin 125 cc, motor ini cukup bertenaga untuk penggunaan harian di perkotaan. Teknologi Blue Core juga membantu mengurangi emisi gas buang, menjadikannya lebih ramah lingkungan.

Meskipun fitur yang ditawarkan Yamaha Mio M3 125 tidak sebanyak model MAXI Yamaha, namun fitur yang ada sudah cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Beberapa fitur unggulannya antara lain ECO Indicator, yang membantu pengendara mengatur gaya berkendara agar lebih hemat bahan bakar. 

Ada juga Smart Lock System, yang memberikan keamanan ekstra saat motor diparkir. Selain itu, Yamaha Mio M3 125 dilengkapi dengan Multifunction Key, yang memudahkan akses ke berbagai fungsi motor hanya dengan satu kunci.

1. Desain dan Warna

Yamaha Mio M3 125 hadir dengan desain yang simpel namun modern. Bodinya yang ramping membuatnya mudah dikendalikan, terutama saat melintasi kemacetan di jalanan kota. 

BACA JUGA:Motor Murah Yamaha Mio M3 dengan Kualitas Tinggi

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai Dari Motor Matic Mio M3

Kategori :