Harga Beda Jauh Antara Motor Matic Yamaha Xmax Connected vs Honda Forza, Mana yang Lebih Tangguh ?

Selasa 13-08-2024,07:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Sementara bagian remnya dibekali cakram tunggal berukuran 256mm di depan dan 240mm di belakang. Ia juga memiliki teknologi rem ABS 2 saluran.

3. Fitur dan Kelengkapan 

Selain sistem penerangan dengan teknologi dioda, motor matic Xmax Connected juga dilengkapi dengan sistem smart key dengan sistem jawab balik untuk membantu Anda mencari tempat parkir kendaraan Anda. 

Soket untuk mengisi daya baterai smartphone, penyetelan kaca depan dan stang, posisi berkendara santai dengan pijakan kaki lebar, bagasi berkapasitas 44,9 liter, lampu LED.

BACA JUGA:Berapa Harga Motor Matic Honda ADV 160, Apakah Tipe CBS Lebih Hemat Daripada Tipe ABS?

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Yamaha XMAX Tech Max 2024 yang Baru Resmi Diluncurkan, Siap Mendobrak Pasar Maxi!

 

Menambahkan kemampuan untuk terhubung melalui aplikasi Y-Connect. Berkat teknologi ini, pengguna dapat menerima rekomendasi perawatan sepeda motor, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, laporan kecelakaan, pemberitahuan pesan dan panggilan, peringkat perjalanan sehubungan dengan jarak tempuh dan konsumsi bensin (poin ramah lingkungan), serta buku catatan atau perjalanan.

Sepeda motor matic Honda Forza juga menawarkan beragam fitur canggih. Diantaranya adalah lampu full LED, Honda Smart Key System dengan alarm anti maling terintegrasi, dan Answer Back System. 

Dilengkapi kaca depan yang dapat diatur secara elektrik sehingga memungkinkan Anda mengatur ketinggian kaca depan. Rentang penyesuaian kira-kira 40mm. Fitur ini pasti berguna saat berkendara keliling kota atau touring jarak jauh.

Kotak konsol USB terletak di sisi kiri kokpit dan berukuran U-box ekstra besar. Bagasi di bawah jok memiliki ruang untuk dua helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza dilengkapi dengan fungsi ESS (Emergency Stop Signal) yang otomatis menyalakan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Di sisi lain, Anda juga dapat memperingatkan pengemudi di sekitar, terutama yang mengikuti Anda. (fah)

Kategori :