Dibekali 2 Baterai, Motor Listrik Mash E-City 4.0 Sanggup Eksplor Setiap Sudut Kota

Minggu 11-08-2024,05:51 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Mash E-City 4.0 merupakan kendaraan roda dua buatan Perancis yang tampil dengan performa terbaik.

Dibekali dua buah baterai berkapasitas memadai, motor listrik Mash E-City 4.0 sanggup menyusuri setiap sudut kota dengan leluasa.

Motor listrik Mash E-City 4.0 menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga memperhatikan kenyamanan.

Body motor listrik ini didesain ramping yang memungkinkan pengendara lebih mudah untuk mengendalikan kendaraan, terutama saat bermanuver di jalan.

BACA JUGA:Butuh Motor Listrik Kargo dengan Body Ramping? ini Rekomendasi yang Ideal

BACA JUGA:Buatan Negeri Jiran, Motor Listrik Treeletrik T-90 Mirip Honda PCX

Bantalan kursinya yang empuk dan keluasan dek kakinya yang pas dapat mengurangi kelelahan bagi pengendara yang seringkali timbul saat perjalanan panjang.

Terlebih, desain ergonomisnya juga membuat postur berkendara tidak banyak membungkuk yang menjadikan pengendaraan lebih nyaman dan anti-pegal.

Motor Mash E-City 4.0 aman digunakan saat siang maupun malam hari. Dilengkapi lampu pencahayaan depan dengan teknologi LED, penerangan yang dihasilkan cukup optimal untuk berbagai kondisi pengendaraan.

Motor listrik Mash E-City 4.0 menjadi incaran bagi para penggemar kendaraan elektrik. Penampilannya yang minimalis dan speknya yang andal mencerminkan kendaraan modern untuk masa depan berkelanjutan.

BACA JUGA:Harga Capai Rp35 Juta, Desain Lampu Utama Motor Listrik Eclimo ES11 Cukup Unik

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Volta Mandala X, Pertimbangan Sebelum Membeli

Berikut detail penjabaran spek motor listrik Mash E-City 4.0 asal Perancis yang mengesankan.

1. Tenaga dan Daya Baterai

Kategori :