Harga Motor Matic Yamaha Lexi 155 2024 Ternyata Segini, Sudah Dilengkapi Y-Connect!

Rabu 07-08-2024,12:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor matic Yamaha Lexi 155 2024 menjadi topik yang menarik perhatian banyak orang. Motor ini dikenal dengan desain modern dan fitur canggihnya. 

Sejak pertama kali diluncurkan, Yamaha Lexi sudah memikat hati banyak penggemar otomotif. Pada tahun 2024 ini, Yamaha Lexi 155 hadir dengan beberapa pembaruan yang semakin meningkatkan daya tariknya.

Tidak hanya desain yang lebih futuristis, tetapi juga teknologi terbaru yang disematkan. Mari kita simak lebih lanjut tentang fitur-fitur unggulan dan harga motor matic Yamaha Lexi 155 2024 ini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, Yamaha Lexi telah menarik perhatian banyak pecinta otomotif. Desainnya yang elegan dan modern menjadi salah satu daya tarik utama. 

BACA JUGA:Mahal Banget! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Turbo Rp45 Jutaan, Worth It Gak Sih?

BACA JUGA:Intip Harga Motor Matic Terbaru Honda Stylo 160 2024, Pesaing Berat Yamaha Grand Filano!

Pada versi 2024 ini, Yamaha Lexi 155 mengalami beberapa perubahan signifikan. Tampilan lampu DRL dan fascia kini lebih tegas dan futuristis. Windshield yang lebih lebar juga menambah kesan sporty pada motor ini.

Selain desain yang menawan, Yamaha Lexi 155 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satunya adalah teknologi Y-Connect. 

Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk menghubungkan motor dengan smartphone mereka. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mendapatkan berbagai informasi penting seperti kondisi motor, konsumsi bahan bakar, dan lokasi parkir terakhir.

Teknologi Y-Connect juga memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan motor. Aplikasi ini akan memberikan notifikasi jika ada komponen yang perlu diperiksa atau diganti. 

BACA JUGA:Intip 6 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax ABS dengan Yamaha Nmax Non ABS

BACA JUGA:Harga Mulai Rp 17 Jutaan , Inilah Motor Matic Yamaha Terbaru dan Termurah

Dengan demikian, pengendara bisa lebih mudah merawat motor mereka agar selalu dalam kondisi prima.

Yamaha Lexi 155 2024 dilengkapi dengan mesin blue core 155 cc. Mesin ini sama dengan yang digunakan pada Aerox 155. 

Kategori :