8 Motor Matic Vespa Klasik dari Paling Murah sampai Mahal

Jumat 09-08-2024,13:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Siapa yang tidak suka dengan sepeda motor matic klasik seperti Vespa? Walaupun dikenal sebagai sepeda motor matic jadul, namun harga sepeda motor matic Vespa klasik sangatlah mahal.

Bahkan, sepeda motor matic Vespa termahal diperkirakan mencapai Rp 4 miliar pada tahun 2022. Berapa pun harga sepeda motor matic matic ini, tentu oke-oke saja bagi penggemar Vespa. 

Tak hanya para kolektor yang menyukai sepeda motor matic klasik ikonik ini, mereka juga menjadikan sepeda motor matic Vespa sebagai peluang bisnis yang menggiurkan dengan membeli dan menjualnya.

Daftar Harga Motor Matic Vespa Termurah ke Vespa Paling Mahal

Berapa sebenarnya harga sepeda motor matic klasik vespa termahal di dunia ? Berikut ini adalah daftar sepeda motor matic klasik vespa mulai dari yang harganya masih masuk akal sampai ke vespa dengan harga yang sangat tinggi.

1. Vespa PTS

Sepeda motor matic Vespa jenis PTS telah terdapat pada Indonesia sejak tahun 1976 hingga 1984. Sepeda motor matic klasik yg satu ini dulu sporadis diincar lantaran dipercaya rongsokan.

BACA JUGA:Mahal Banget! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Turbo Rp45 Jutaan, Worth It Gak Sih?

BACA JUGA:Dapatkan Harga Motor Matic Murah dengan 5 Tips Ini! Pemburu Diskon Merapat

 

Namun sekarang harga sepeda motor matic klasik ini sampai menyentuh harga Rp 50 juta. Desain bodi sepeda motor matic ini pun yang khas membuat orang tertarik untuk beli.

2. Vespa Super Sprint 90

Sepeda motor matic klasik Vespa Super Sprint 90 termasuk vespa yang cukup langka. Karena dulu produksi sepeda motor matic hanya keluar dari tahun 1965 sampai 1971.

Lantaran telah stop produksi lagi menciptakan harga sepeda motor matic vespa klasik ini jadi melambung tinggi, mampu hingga Rp 70 juta.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

Kategori :