5 Sepeda Motor Matic Klasik Murah, Cuma Rp 10 - 20 Jutaan

Kamis 08-08-2024,05:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

Mesin sepeda motor matic klasik ini menggunakan injeksi dan pendingin udara untuk menjaga performa motornya. Tenaga mesin mencapai 8,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9 Nm pada 6.000 rpm.

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan salah satu sepeda motor matic klasik yang patut dipertimbangkan.

Dibanderol sekitar Rp 20 jutaan, sepeda motor matic klasik Honda Scoopy dibekali beragam fitur menarik, seperti memiliki keyless immobilizer yang membuat sepeda motor lebih aman jika dicuri atau dibobol.

BACA JUGA:Jadi Buruan Anak Skena Kalcer , Motor Matic Kymco Trend Kini Seharga Honda BeAt Second

BACA JUGA:Motor Matic Murah Tahun 2023 yang Masih Laris Peminat , Mulai Dari Belasan Juta Rupiah

Motor matic klasik ini juga memiliki fitur bermanfaat lainnya seperti penggunaan USB charger, sistem alarm, dan lampu depan proyektor LED. Untuk mesin, sepeda motor matic klasik Honda Scoopy kapasitas mesinnya 110cc.

Teknologi terkini pada sepeda motor matic klasik modern ini adalah penggunaan rangka eSAF yang membuat sepeda motor matic klasik ini lebih ringan dan stabil saat bermanuver.

4. Yamaha Fino

Satu lagi sepeda motor matic klasik dari Yamaha yaitu Fino. Sepeda motor matic klasik Yamaha Fino dibekali mesin 125cc. Performa sepeda motor matic klasik ini cukup bagi yang ingin berlari kencang.

BACA JUGA:Dapatkan Harga Motor Matic Murah dengan 5 Tips Ini! Pemburu Diskon Merapat

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

Namun fitur motor matic klasik "Fino" tidak secanggih motor matic klasik Honda Scoopy. Kunci kontak masih digunakan sebagai kunci Utama. Untuk Harga, motor matic klasik Yamaha Fino 125 mulai dari Rp 18 jutaan.

5. Honda Genio

Pilihan sepeda motor matic klasik yang terakhir adalah Honda Genio. Dibekali mesin 110cc yang menggunakan rangka berjenis eSAF. Selain itu, sepeda motor matic klasik ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan modern

Kategori :