5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Anti Mogok!

Selasa 06-08-2024,19:32 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

Polytron Fox R juga dibekali dengan dua mode berkendara yang fleksibel, di antaranya mode Drive dengan kecepatan tertinggi 50 km/jam dan mode Sport dengan kecepatan maksimal 95 km/jam.

Motor Polytron Fox R telah terjamin kekuatannya dalam mendukung medan yang menanjak.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Tarform Vera, Posisi Riding dan Tantangan Lainnya

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Tarform Vera, Desain Retro yang Memukau

Pengendara cukup mengaktifkan mode Sport untuk mendapatkan tenaga yang lebih kuat, sehingga dapat berhasil melintas di tanjakan.

2. Alva One

Sepeda motor listrik Alva One menggunakan daya mesin 4000W dan ditenagai dengan baterai Lithium ion berkapasitas 60V 45Ah.

Dengan kapasitas dayanya, Alva One dapat menjangkau jarak sejauh 70 km dengan kecepatan maksimum 90 km/jam.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Tarform Vera, Sudah Ada Sistem IoT

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Tarform Luna, Posisi Ridingnya Perlu Dipertimbangkan

Motor listrik ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang menarik, meliputi layar display digital, smart key, anti-theft, share access, hingga konektivitas aplikasi di smartphone.

Alva One merupakan motor listrik terbaik yang kuat menanjak. Dengan fitur Dual Disc Brakes pada sistem pengereman, pengendara dapat mengontrol akselerasi dan kecepatan saat akan melintas di jalan tanjakan.

Fitur ini bahkan mudah digunakan oleh pengendara pemula, terutama ketika ingin mengerem tanpa takut sepeda motor mundur secara tiba-tiba.

3. United TX3000

Rekomendasi ketiga adalah United TX300 dengan daya mesinnya sebesar 3000W. Motor listrik ini ditenagai baterai Lithium berkapasitas 60V 28Ah.

Kategori :