Motor Murah Yamaha dengan Suara Mulus dan Tidak Berisik Saat Dikendarai, Super Whort It!

Jumat 09-08-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi banyaknya para pengendara, kenyamanan berkendara tidak hanya ditentukan oleh performa mesin atau desain motor, tetapi juga oleh suara yang dihasilkan saat berkendara. 

Suara mesin yang halus dan tidak berisik menjadi salah satu faktor penting yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara. 

Yamaha menjadi sebagai salah satu produsen motor terkemuka, menawarkan berbagai pilihan motor dengan suara mesin yang mulus dan harga yang terjangkau. 

Dan berikut ini merupakan 3 motor murah dari Yamaha yang terkenal dengan suara mesin yang halus dan tidak berisik saat dikendarai:

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

BACA JUGA:5 Faktor yang Membuat Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 Lebih Spesial Dibandingkan Motor Maxi Lainnya

1. Yamaha Mio M3 125

Desain dan Tampilan

Yamaha Mio M3 125 menjadi salah satu motor matic yang populer di Indonesia. Desainnya yang modern dan ramping membuatnya sangat cocok untuk digunakan di perkotaan yang padat. 

Dengan adanya lampu depan yang stylish dan panel instrumen yang informatif, Mio M3 125 tidak hanya menawarkan performa yang baik tetapi juga tampilan yang menarik.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha Mio M3 125 telah menggunakan mesin Blue Core 125cc, satu silinder, SOHC, berpendingin udara yang efisien dan bertenaga. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.3 HP pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm. Teknologi Blue Core tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga mengurangi gesekan di dalam mesin, sehingga menghasilkan suara yang lebih halus dan tidak berisik. 

Sistem CVT yang digunakan pada Mio M3 125 juga berkontribusi pada kelancaran perpindahan tenaga, sehingga suara mesin tetap stabil dan tidak mengganggu saat berkendara.

Kategori :