Motor Matic Honda PCX Hybrid 2020 jadi Motor Matic Kelas Premium yang Canggih

Kamis 08-08-2024,14:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi yang menginginkan motor matic yang berbeda dari biasanya, telah dirilis motor matic hybrid Honda PCX terbaru 2020. Inilah motor matic super keren yang menawarkan kenyamanan berkendara.

Kendaraan sepeda motor matic terbaru dari pembuat mobil dengan simbol sayap mengepak ini benar-benar modern.

Pasalnya, sepeda motor matic ini dibekali teknologi terkini yang memadukan sepeda motor matic listrik yang dilengkapi baterai lithium dengan mesin konvensional.

Keunggulan Honda PCX Hybrid 2020

Berbeda dengan sepeda motor matic Beat dan Scoopy, sepeda motor matic Honda PCX Hybrid ditenagai mesin 150 cc. Selain itu, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang semakin menambah daya tariknya.

BACA JUGA:Mau Tampil Stylish Tapi Hemat? Nih 5 Daftar Harga Motor Matic Termurah Tahun Ini

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

Lalu apa saja kelebihan lain yang dimiliki kendaraan sepeda motor matic Honda PCX Hybrid 2020? Di bawah ini kelebihan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda PCX Hybrid 2020, yang akan membuat Anda ingin memilikinya:

1. Desain Premium Lebih Modern

Desain bodi sepeda motor matic ini sangat modern dan dilengkapi lampu belakang dan lampu belakang berteknologi full LED.

Bagasi sepeda motor matic Honda PCX Hybrid sangat lega sehingga Anda tidak perlu khawatir harus menyimpan barang bawaan di mana.

BACA JUGA:Perhatikan! Penyebab Kerusakan pada Motor Matic Akibat Jarang Dipakai

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Dibawa Menanjak di Daerah Pegunungan

 

Pijakan kaki motor matic ini juga cukup lebar. Anda akan merasa lebih nyaman saat berkendara. Fitur yang lebih mengesankan dan canggih dari motor matic ini adalah fitur sistem kunci pintar, berfungsi sebagai kunci jarak jauh kendaraan.

Kategori :