Jangan Kaget! 7 Motor Listrik Murah Ini Ternyata Punya Fitur Mewah!

Kamis 01-08-2024,18:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Listrik Greentech Ranger yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Yuk ! Mengenal Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Greentech VP

Selain itu, Greentech VP juga memiliki port USB untuk mengisi daya ponsel. Dengan kecepatan maksimum 55 km/jam, motor ini cocok untuk perjalanan sehari-hari di kota. 

Tersedia dalam lima warna, Greentech VP menghadirkan desain yang menarik dan fitur yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari.

4. Greentech Scood

Greentech Scood hadir dengan desain yang elegan dan stylish, mirip dengan motor Scoopy dari Honda. Dengan harga Rp9,5 juta, motor ini menawarkan fitur-fitur modern seperti baterai dengan daya tahan yang baik, mencapai jarak hingga 105 km dalam sekali pengisian. 

Desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih membuat Greentech Scood menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan motor listrik dengan tampilan yang menarik dan performa yang handal.

5. Greentech Aero

Greentech Aero adalah pilihan motor listrik lain yang menawarkan performa tangguh dengan harga sekitar Rp8,9 juta. Motor ini dikenal dengan kemampuannya menempuh jarak hingga 88 km per pengisian daya.

BACA JUGA:Motor Listrik Greentech Aero, Harga Terjangkau Kualitas Terjamin

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Listrik Greentech Ranger yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Fitur fast charging-nya mengurangi waktu pengisian, sementara kecepatan maksimumnya mencapai 70 km/jam. Greentech Aero cocok untuk perjalanan dalam kota dan memberikan nilai tambah dengan performa dan fitur yang memadai.

6. Sprinter AT

Sprinter AT adalah motor listrik yang baru-baru ini memasuki pasar dengan harga Rp7,9 juta. Motor ini menampilkan desain retro yang mirip dengan Vespa dan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan modern seperti alarm alert, find vehicle, lock motor, dan start safety system. 

Desainnya yang menarik dan fitur keamanan tambahan menjadikan Sprinter AT pilihan yang baik untuk Anda yang mencari motor listrik dengan gaya klasik dan teknologi terkini.

7. Sprinter Pro-Max

Kategori :