Pita Merah Beri Cashback Sampai Rp 1,5 Juta di Purwokerto Wedding Expo 2024

Kamis 25-07-2024,08:15 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pita Merah Wedding dan Event Organizertidak ketinggalan turut meriahkan Purwokerto Wedding Expo 2024, mulai Rabu sampai Minggu (24-28/7) di Rita SuperMall Purwokerto.

Di expo ini, Pita Merah memberikan banyak promo menarik. Ada hadiah langsung dan undian. Hadiah utama berupa honeymoon ke Hainan, China.

Konsumen yang berkesempatan mendapatkannya, setelah transaksi mendapat kupon yangakan diundi ketika akhir acara.

“Berlaku kelipatan Rp 1 juta,” terang Pemilik Pita Merah Wedding dan Event Organizer, Thresianti.

Selain promo tersebut, konsumen juga bisa mendapat hadiah langsung yang juga menarik. Disediakan hadiah cashback senilai Rp 1,5 juta, 1 juta, dan Rp 500 ribu. Ada juga free lima layer wedding cake, voucher kamar hotel, dan masih banyak lagi.

“Konsumen muter spinner yang disediakan, dan berhenti di nomor mana, itu yang didapatkan akan mendapat hadiah langsung,” ujar Thresianti.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa Pita Merah Wedding dan Event Organizer merupakan pionir atau pelopor di Purwokerto. Dengan filosofi namanya, pita merah berarti melambang kan kebahagiaan.

"Setiap ada acara bahagia, termasuk pernikahan dalam budaya China, pasti ada pita merah,” paparnya.

Layanan di Pita Merah Wedding dan Event Organizer untuk paket pernikahan di antaranya meliputi make up artist (MUA), gaun atau kebaya, foto dan video, venue, katering , dekorasi, dan masih banyak lagi.

Selain melayani untuk pernikahan, Pita Merah juga melayani berbagai acara lainnya seperti lamaran, pertunangan, grand opening toko, reuni, dan ulang tahun.

Thresianti menambahkan, Pita Merah Wedding dan Event Organizer berusia hampir dua dekade. Ada tiga kunci bertahan sampai sekarang yaitu komitmen, keikhlasan, dan layanan.

“Dan Satu hal yang terutama, semua ini harus disadari adalah anugerah dan hadiah dari Tuhan,” pungkasnya. (ely)

Kategori :