Budget Terbatas? Ini 7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Kaum Mendang Mending

Rabu 24-07-2024,13:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

6. Sprinter AT

Sprinter AT baru saja masuk ke dalam daftar motor listrik subsidi di bawah Rp10 juta. Jika Anda menyukai desain retro seperti Vespa, motor ini bisa menjadi pilihan. 

Selain desainnya yang menarik, Sprinter AT dilengkapi dengan fitur-fitur seperti alarm alert, find vehicle, lock motor, dan start safety system untuk keamanan ekstra. Motor ini tersedia dengan harga Rp7,9 juta.

7. Sprinter Pro-Max

Sprinter Pro-Max adalah pilihan motor listrik dengan harga sekitar Rp8 juta. Berbeda dari Sprinter AT, Pro-Max memiliki fitur tambahan seperti sistem keyless dan gigi mundur, yang memudahkan pengendara.

BACA JUGA:Sporty atau Elegan? Ini Perbedaan Motor Listrik Exotic Sprinter LX dan Sprinter Prime

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Exotic Sprinter Promax, Desainnya Mirip Vespa Matic!

Motor ini dilengkapi dengan baterai 60 V / 20.2 Ah, kecepatan maksimum hingga 65 km/jam, dan dapat menempuh jarak hingga 55 km per pengisian. Ini membuatnya cocok untuk perjalanan dalam kota tanpa khawatir tentang boros baterai.

Dengan berbagai pilihan motor listrik yang terjangkau, Anda tidak perlu mengorbankan kualitas hanya karena memiliki budget terbatas. Setiap model yang kami ulas menawarkan kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

Dari harga Rp7,9 juta hingga Rp9,9 juta, Anda dapat menemukan motor listrik yang ramah di kantong namun tetap berkualitas. Semoga rekomendasi motor listrik untuk kaum mendang mending ini memudahkan Anda dalam memilih motor listrik yang tepat, memberikan solusi mobilitas efisien, dan tetap stylish meski dengan anggaran terbatas.(amp)

Kategori :