Super Kilat! Motor Listrik Alva Cervo Q Hadir dengan Fitur Quick Charger

Rabu 24-07-2024,04:47 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Alva Cervo Q (Quick Charger) 2024 adalah salah satu motor listrik terbaru yang menawarkan berbagai keunggulan. Dalam performa, teknologi pengisian cepat, dan fitur-fitur modern.

Dalam artikel ini akan dibahas spesifikasi dan fitur dari motor listrik Alva Cervo Q yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengendara masa kini.

Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo Q 

1. Desain dan Dimensi

Motor listrik Alva Cervo Q memiliki dimensi panjang 1933 mm, lebar 713 mm, dan tinggi 1115 mm, dengan jarak sumbu roda 1343 mm.

Dimensi ini memberikan kenyamanan berkendara dan stabilitas yang baik. Jarak terendah ke tanah sebesar 140 mm memungkinkan motor ini melintasi berbagai kondisi jalan dengan mudah.

2. Penggerak dan Performa

Motor listrik Alva Cervo Q menggunakan tipe penggerak Mid Drive yang efisien dan memberikan distribusi tenaga yang optimal.

Motor listrik Alva Cervo Q mampu menghasilkan kekuatan maksimal 9,8 kW dan torsi maksimal 53,5 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan daya jelajah yang impresif.

Dengan kecepatan maksimal 103 km/jam, Alva Cervo Q tidak hanya cocok untuk berkendara di dalam kota tetapi juga di jalan raya.

BACA JUGA:Menarik dengan Gaya Retro Modern, Begini 5 Keunggulan Motor Listrik Horwin CR6 Super Trendy

BACA JUGA:Siap Kejar Maling! Inilah 5 Motor Listrik Dengan Kecepatan Tinggi yang Wajib Kamu Ketahui

3. Baterai dan Pengisian Daya

Motor listrik Alva Cervo Q dilengkapi dengan baterai Lithium berkapasitas 72 V 25 Ah (1,8 kWh) yang beratnya hanya 11 kg.

Kategori :