Rekomendasi 6 Motor Matic Yamaha yang Irit BBM

Rabu 17-07-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Dilengkapi dengan teknologi hybrid Blue Core, sepeda motor matic Yamaha Fazio mencapai efisiensi bahan bakar yang mengesankan sebesar 50,4 km/liter.

Sepeda motor matic Yamaha Fazzio ini memiliki tangki 5,1 liter memungkinkan Anda menempuh jarak hingga 250 km dengan tangki penuh.

3. Yamaha FreeGo 

Sepeda motor matic Yamaha FreeGo terbaru memiliki desain baru dan bagasi lebih besar seperti Nmax sehingga cocok untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:Tak Hanya Bagian Luar Saja, Inilah Pentingnya Membersihkan Bagian Dalam Motor Matic

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

Konsumsi bahan bakar mesin Blue Core 125cc adalah 45,9km/L, dan jangkauan pada tangki penuh (4,2L) hingga 192km.

4. Yamaha Fino 125 Blue Core

Sepeda motor matic Yamaha Fino 125 Blue Core memiliki gaya retro-modern yang menarik. Tidak hanya stylish, tapi juga irit bahan bakar. Sepeda motor matic Yamaha ini mencapai efisiensi bahan bakar 47,6km/liter. 

Sepeda motor matic Yamaha FreeGo ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti lampu depan LED, sistem ski canggih, dan ban tubeless bertapak lebar untuk berkendara lebih nyaman dan aman.

5. Yamaha Fazzio Hybrid

Sepeda motor matic Yamaha Yamaha Fazzio Hybrid disebut-sebut sebagai skutik hybrid dan dianggap sebagai sepeda motor matic paling irit di tahun 2023.

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Penyebab Motor Matic Vario 125 Ngempos

BACA JUGA:Spesifikasi Utama Motor Matic Kymco Racing King 150i

Sepeda motor matic Yamaha ini mampu mengonsumsi bahan bakar hingga 51 km/liter. Sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki perpindahan 125 cm3 dan torsi 10 Nm pada kecepatan 4.500 rpm.

Tak hanya itu, sepeda motor matic Yamaha terbaru ini juga hadir dengan beberapa fitur menarik, mulai dari smart key, smart motor generator, hingga Y-Connect.

Kategori :