Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru

Sabtu 13-07-2024,09:57 WIB
Reporter : Puput Nursetyo
Editor : Puput Nursetyo

 

Fitur Interpreter Galaxy AI yang dimaksimalkan oleh cover screen pada Galaxy Z Flip6
membuat komunikasi menjadi lebih mudah dengan teman dari mancanegara

 

Pecahkan kendala bahasa dengan mudah menggunakan fitur Interpreter yang lebih canggih di Galaxy Z Fold6 | Flip6! Kini, kamu bisa menggunakan Interpreter di dua layar secara bersamaan, baik di layar utama maupun Cover Screen. Cukup buka aplikasi Interpreter, aktifkan tampilan di Cover Screen dan dudukan perangkat Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 kamu dalam posisi Flex Mode. Bicara seperti biasa ke layar utama, dan terjemahannya akan langsung ditampilkan di Cover Screen. Peningkatan fitur ini memudahkan lawan bicara untuk memahami apa yang kamu katakan.

 

Selain itu, Interpreter kini juga dilengkapi fitur Listening Mode terbaru. Gunakan fitur ini untuk membuat subtitle secara real-time saat mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi, seminar, atau kelas bahasa asing. Galaxy AI akan secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Kedua fitur ini bisa digunakan lebih seamless dengan menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro untuk mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat ke layar.

 

Galaxy Buds3 | Buds3 Pro terbaru yang membantu fitur listening mode di Galaxy Z Fold6
menjadi lebih seamless untuk digunakan berkomunikasi ataupun presentasi

 

3. Nikmati pengalaman baru menggunakan HP lipat yang lebih tipis, ringan, dan stylish

 

Hadir dengan desain yang lebih compact dan warna baru, Galaxy Z Fold6 cocok untuk pengguna
yang menginginkan smartphone lipat yang stylish serta bisa menunjang produktivitas yang tinggi.

 

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain paling ringan dan ramping dibandingkan seri sebelumnya. Bobotnya yang hanya 239 gram dan ketebalannya 12,2 mm. Ini lebih ringan dari Galaxy Z Fold5 (253 gram) dan lebih tipis (Galaxy Z Fold5: 13,4 mm), sehingga membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan saat dilipat. Perangkat ini juga dilengkapi dengan dual rail hinge yang memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, sehingga layar terlindungi dengan maksimal saat perangkat tidak digunakan. Desain ramping dan ringan Galaxy Z Fold6 membuatnya mudah dibawa kemanapun dan memberikan pengalaman foldable smartphone yang lebih imersif dengan layar yang lebih besar.

 

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan ring camera yang menyesuaikan warna perangkat. Galaxy Z Flip6 tersedia dengan pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint. Sementara Galaxy Z Fold6 hadir dengan warna Silver Shadow, Pink dan Navy. Selain pilihan warna tersebut, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga tersedia pilihan warna exclusive Black dan White di Samsung.com.

 

Pesan sekarang dan jadilah yang pertama menikmati kecanggihan Galaxy Z Fold6 | Flip6

Kategori :