5 Motor Matic Suzuki Nex II Terbaru 2024 , dari Standard Sampai Elegant Premium

Sabtu 13-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Suzuki NEX II Crossover merupakan salah satu yang menarik dalam daftar sepeda motor matic baru Suzuki tahun 2024. Sepeda motor matic ini tersedia dalam dua varian warna: Solid Black dan Stronger Red Titanium Black.

Keduanya sama-sama eye-catching dan tampil elegan meski tanpa pola yang menutupi bagian luar bodi. Desain stang terbuka memberikan tampilan lebih maskulin.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS Super 150 i-get ABS

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS i-Get 150 ABS

Selain itu, Nex II Cross Handlebar juga dilengkapi dengan instrument cluster digital yang cukup besar. Bentuknya mirip speedometer seri GSX dan Satria F150.

Pengemudi kemudian dapat mengecek berbagai informasi melalui speedometer digital ini. Informasi tersebut meliputi kecepatan, kapasitas bahan bakar, jarak tempuh, dan indikator lampu.

Tertarik? Cukup belanjakan Rp 20,6 juta untuk mendapatkan sepeda motor matic terbaru ini.

3. Suzuki NEX II Fancy Dynamics

Salah satu motor matic baru Suzuki model tahun 2024 adalah Suzuki NEX II Fancy Dynamics. Sepeda motor matic ini memiliki corak bodi yang menarik. Desain ringkas dan ramping cocok digunakan di perkotaan padat penduduk.

BACA JUGA:Keren Banget! 7 Kelebihan Transmisi Baru Motor Matic Yamaha Bernama Y-AMT

BACA JUGA:Waspada! 7 Biang Kerok Kerusakan Kelistrikan Pada Motor Matic yang Sering Terjadi

Keahlian teknis Suzuki NEX II Fancy Dynamic tidak hanya tampilannya yang menarik, namun juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Menurut situs resminya, harga sepeda motor matic matik ini berkisar Rp 20,5 juta per unit.

4. Suzuki NEX II Elegant

Ada juga mesin baru untuk sepeda motor matic Suzuki NEX II Elegant. Sepeda motor matic Suzuki NEX II sangat berbeda dengan generasi sebelumnya karena banyaknya sudut pada hubnya. 

Lampu depan juga memiliki bentuk yang sangat istimewa dan terkesan tersembunyi di dalam bodi. Bobotnya juga lebih berat 3kg dari pendahulunya.

BACA JUGA:Bahaya Mengintai! 7 Akibat Fatal Telat Ganti Oli Motor Matic

Kategori :