Yuk Simak! 7 Kecanggihan Motor Matic CFMoto 150SC yang Memukau

Jumat 12-07-2024,11:06 WIB
Reporter : Aditya Kurniawan
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecanggihan motor matic CFMoto 150SC yang memukau, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta skuter premium. Yang menginginkan performa, desain, dan fitur terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CFMoto 150SC skuter asal China ini hadir dengan desain menawan, performa bertenaga namun tetap irit serta sederet fitur canggih yang tak bisa diremehkan. Mari kita simak 7 kecanggihan motor matic CFMoto 150SC yang memukau.

1. Paduan Sempurna

Kesan pertama yang didapatkan dari CFMoto 150SC, adalah desainnya yang memadukan aura sporty dan elegan secara apik. Lampu depannya yang tajam dengan tarikan garis tegas pada bodi motor, memberikan kesan agresif dan dinamis.  



Namun penggunaan lampu LED dan aksen krom, pada beberapa bagian justru memancarkan aura elegan yang berkelas.  Perpaduan ini menjadikan CFMoto 150SC tampil beda, dan cocok untuk pengendara yang menginginkan skuter stylish untuk penggunaan sehari-hari.

2. Jantung Pacu Bertenaga dan Irit

CFMoto 150SC dibekali mesin berkapasitas 149,5 cc 4 langkah, 4 katup, SOHC, berpendingin cairan.  Jangan sepelekan kapasitas mesinnya,  karena  mampu menghasilkan tenaga hingga 15 dk pada 9.000 rpm dan torsi 12 Nm pada 7.500 rpm.  

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Alasan Memilih Motor Matic Suzuki Burgman Street 125EX

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 7 Alasan Memilih Motor Matic Callisto 110, Berdesain Futuristis dan Sporty

Performa ini terbilang mumpuni untuk penggunaan dalam kota, yang kerap menghadapi kondisi jalanan padat dan stop-and-go. Tak hanya itu, CFMoto 150SC juga tetap menyenangkan diajak berpetualang jarak jauh di luar kota.

Namun, keunggulan mesin CFMoto 150SC tak berhenti sampai di situ. Para pecinta skuter irit pun akan dibuat tersenyum lebar.  

Dengan teknologi injeksi bahan bakar yang canggih, CFMoto 150SC diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 40 km/liter. Angka ini tentunya sangat menarik, terlebih bagi pengendara yang mementingkan efisiensi biaya dalam berkendara.

3. Fitur Berlimpah

CFMoto 150SC tak hanya unggul dalam performa dan desain, fitur-fiturnya pun tak kalah bersaing dengan skutik premium lainnya.  

BACA JUGA:Waspadai! 7 Akibat Motor Matic Jarang Servis Mesin

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah, Bahkan Sudah Keyless

Panel instrumen digital yang informatif akan memudahkan Anda dalam memantau berbagai kondisi kendaraan. Selain itu lampu depan dan belakang LED tak hanya terlihat gaya, namun juga memberikan pencahayaan yang optimal di malam hari.

Keamanan pun menjadi prioritas utama CFMoto 150SC. Hadirnya fitur keyless membuat berkendara semakin praktis dan aman.  

Tak perlu lagi repot mencari kunci kontak, cukup dengan membawa remote keyless di kantong, Anda sudah bisa menghidupkan mesin dan berkendara. Tak ketinggalan power socket juga turut melengkapi skuter ini, sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone selama perjalanan.

Fitur keamanan CFMoto 150SC yang tak kalah penting adalah, sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). ABS berperan mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, terutama di jalanan licin.

BACA JUGA:Yuk Kenali! 8 Faktor Penyebab Perpak Mesin Motor Matic Rembes, dan Solusinya

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Tanda Motor Matic Perlu Ganti Oli Mesin 

Dengan ABS Anda dapat menjaga kontrol kendaraan dengan lebih baik, dan meminimalisir risiko kecelakaan saat berkendara.

4. Bagasi Lega

CFMoto 150SC memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas mencapai 26 liter, kapasitas ini cukup untuk menyimpan helm full face, jaket, dan barang bawaan lainnya. Dengan bagasi yang lega Anda tak perlu lagi khawatir, ketika harus membawa barang bawaan saat berpergian.

5. Suspensi Empuk

Suspensi memegang peranan penting dalam kenyamanan berkendara. CFMoto 150SC menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda di bagian belakang.  

Kombinasi suspensi ini membuat handling motor terasa nyaman dan stabil, baik saat melintasi jalanan datar maupun bergelombang. Anda pun dapat menikmati perjalanan jauh tanpa rasa khawatir mudah lelah, karena hentakan dari permukaan jalan yang kurang mulus.

6. Rem Cakram Depan dan Belakang

Untuk menunjang performa mesin yang bertenaga, CFMoto 150SC dilengkapi dengan rem cakram di roda depan dan belakang.

BACA JUGA:Dijamin Cocok untuk Kaum Wanita ! Inilah Rekomendasi Motor Matic dengan Mesin Paling Bandel

BACA JUGA:Bersaing, Manakah yang Lebih Unggul Antara Motor Matic Honda Vario 160 dengan Samurai 155 ?

Rem cakram memberikan daya cengkram yang lebih baik dibandingkan rem tromol, sehingga meningkatkan keamanan berkendara, terutama saat pengereman mendadak.

Hal ini penting untuk meminimalisir risiko kecelakaan, terutama di jalanan yang ramai atau saat kondisi cuaca tidak menentu.

7. Harga Terjangkau

Di tengah gempuran skutik premium dengan harga yang tinggi, CFMoto 150SC hadir sebagai angin segar. Skuter ini menawarkan berbagai fitur canggih, desain menawan, dan performa bertenaga.

Namun dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan skutik premium lainnya. Hal ini menjadikan CFMoto 150SC pilihan menarik, bagi para konsumen yang menginginkan skuter premium dengan nilai terbaik.

BACA JUGA:Jadi Motor Matic Honda Terlaris, Inilah Perbandingan Honda Vario vs Honda Beat

BACA JUGA:Harus Tau! 7 Keunggulan Motor Matic Honda Stylo 160 ABS Bagi Anak Muda

Dengan kecanggihan motor matic CFMoto 150SC yang memukau, membuat Anda siap menjelajahi jalanan dengan penuh gaya dan percaya diri. Bagi Anda yang mencari skuter premium dengan nilai terbaik, CFMoto 150SC patut untuk dipertimbangkan. (akr)

Kategori :