Intip Keunggulan Motor Listrik Johammer J1, Harganya Bikin Melongo!

Rabu 10-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Kupas Spesifikasi Motor Listrik United TX1800, Menawarkan Fast Charging Hanya dalam 1 Jam!

Harga ini memang tergolong mahal jika dibandingkan dengan motor listrik lainnya di pasaran, namun sebanding dengan kualitas dan performa yang ditawarkan.

Bagi pecinta otomotif yang menginginkan motor listrik dengan desain unik, teknologi canggih, dan performa mengagumkan, Johammer J1 adalah pilihan yang tepat. Meski harganya bikin melongo, investasi ini tentu sepadan dengan pengalaman berkendara yang ditawarkan.

Johammer J1 adalah motor listrik yang unik dan futuristik, baik dari segi desain maupun teknologi. Dengan dua varian yang ditawarkan, J1.150 dan J1.200, motor ini mampu memberikan performa yang mengesankan dengan kecepatan maksimal 120 km/jam.

Fitur-fitur canggih seperti panel instrumen di spion dan sistem pengereman hidrolik menambah nilai lebih dari motor ini. Meskipun harganya cukup tinggi, Johammer J1 menawarkan kualitas dan pengalaman berkendara yang sebanding. 

Bagi Anda yang mencari motor listrik dengan tampilan beda dari yang lain, motor listrik Johammer J1 layak untuk dipertimbangkan.(amp)

Kategori :