Resmi Meluncur! Intip Desain dan Warna Baru Motor Listrik Yamaha EMF 2024

Rabu 10-07-2024,17:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Exotic Sterrato dan Exotic Mizone! Harga Gak Jauh Beda

BACA JUGA:Kupas Spesifikasi Motor Listrik United TX1800, Menawarkan Fast Charging Hanya dalam 1 Jam!

Harga ini tentu sebanding dengan fitur dan performa yang ditawarkan oleh motor listrik ini.

Yamaha EMF 2024 hadir sebagai motor listrik yang menggabungkan desain modern, teknologi canggih, dan performa tangguh. Dengan pilihan warna baru yang elegan dan aksen livery yang dinamis, motor ini siap menarik perhatian di jalan. 

Desainnya yang simpel namun elegan, dilengkapi dengan teknologi LED proyektor dan jok yang nyaman, menjadikan Yamaha EMF 2024 sebagai pilihan yang tepat bagi para pecinta motor listrik.

Performa motor ini juga tidak kalah mengesankan dengan tenaga yang besar dan torsi yang mumpuni. Meskipun kapasitas baterai tidak disebutkan, jarak tempuh 65 km per pengisian sudah cukup untuk kebutuhan harian. 

Dengan harga yang berkisar antara Rp49,5 juta hingga Rp52 juta, Yamaha EMF 2024 menawarkan nilai yang sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Dengan semua keunggulan tersebut, tidak heran jika Yamaha EMF 2024 menjadi salah satu motor listrik yang paling dinantikan tahun ini. Jika Anda mencari motor listrik dengan desain menarik, teknologi terkini, dan performa handal, motor listrik Yamaha EMF 2024 adalah pilihan yang tepat.(amp)

Kategori :