Rekomendasi Motor Matic Murah, Bahkan Sudah Keyless

Selasa 09-07-2024,14:21 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Model sepeda motor matic ini tidak hanya dilengkapi dengan sistem keyless, tetapi juga sistem pengereman anti-lock (ABS). Dengan hadirnya kunci pintar, pelepasan/penyisipan kunci tidak lagi diperlukan. 

Cukup masukkan remote control ke dalam saku Anda dan semuanya akan lebih mudah. Perangkat remote control Yamaha memiliki bentuk yang kompak dan dilengkapi dengan modul immobilizer.

Demikian pula tombol yang tersedia bersifat dinamis, sehingga Anda dapat dengan mudah memutarnya dengan jari Anda. Ada juga sistem respon.

Begitu Anda menekan tombolnya, Anda akan mendengar suara dan lampu sein akan berkedip untuk menunjukkan lokasi sepeda motor matic.

BACA JUGA:Keren Abis! 7 Fitur Futuristis yang Bikin Motor Matic Yamaha Cygnus Gryphus 2025 Jadi Idaman

BACA JUGA:Yuk Intip! 7 Kecanggihan Motor Matic Lambretta G350 Pesaing Vespa GTS300, Perpaduan Klasik dan Modern

 

Fitur lain yang tak kalah menarik dari sepeda motor matic ini adalah panel instrumen digital, juga dilengkapi dengan bagasi lapang berkapasitas hingga 25 liter. Lampu depan LED dan lampu peringatan bahaya. 

Tangki bensin berkapasitas 4,2 liter serta dilindungi pelat baja. Ini mengintegrasikan teknologi SSS (Stop & Start System), SMG, smart lock dan side stand switch. 

Mesin yang digunakan adalah mesin inti biru 125cc berpendingin udara dengan diameter piston 52,4 mm, langkah 57,4 mm, dan rasio kompresi 9,5:1. Kebutuhan tenaga maksimalnya 9,3 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

3. Honda Vario 150

Honda Vario 150 sudah menjadi sepeda motor matic keyless sejak tahun 2018. Hilang sudah tombol tradisional seperti pada model sebelumnya, digantikan oleh tombol dan remote control pintar.

BACA JUGA:Intip! 7 Kecanggihan Motor Matic Yamaha X-Force 2025, Siap Menggebrak Jalanan

BACA JUGA:Alasan Dibalik Motor Matic Hanya Menggunakan Satu Shockbreaker

 

Kategori :