Rekomendasi Motor Matic Murah, Bahkan Sudah Keyless

Selasa 09-07-2024,14:21 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Teknologi keyless system kini tidak lagi hanya digunakan pada mobil saja. Banyak orang juga menggunakan sepeda motor matic. 

Karena sangat menambah kepraktisan aktivitas berkendara. Yang Anda butuhkan hanyalah remote control dan tombol untuk menghidupkan dan mematikan mesin sepeda motor matic. 

Fitur lain memastikan keamanan terhadap pencurian. Sepeda motor matic juga memiliki fitur ini. Bahkan, Anda bisa membelinya dengan budget kurang dari Rp 30 jutaan.

1. Honda Scoopy

Scoopy baru merupakan sepeda motor matic Honda paling terjangkau dengan teknologi keyless. Memperkenalkan sistem kunci pintar yang mengintegrasikan sistem jawaban kembali dan alarm anti maling.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic dengan Teknologi Hybrid yang Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

Gunakan remote control hanya untuk mengoperasikan sepeda motor matic. Fungsi lebih rendah untuk mengoperasikan sistem kunci pintar. 

Nyalakan sepeda motor atau buka kunci setang. Selanjutnya, tombol atas untuk sistem Answer Back yang membantu pemilik menemukan sepeda motor maticnya di tempat parkir.

Untuk membuka bagasi seperti Honda Scoopy sebelumnya, tekan tombol di sebelah keyless housing. Fitur ini hanya tersedia di versi teratas dari sepeda motor matic dengan desain bodi retro. 

Ini fitur lampu oval dengan tambahan DRL dan sumber cahaya proyektor LED. Bentuk mika lampu rem berbentuk lingkaran sempurna dan tidak bergantung pada indikatornya. Ini memberikan ciri khas seperti sepeda motor matic Eropa.

2. Yamaha FreeGo

Sepeda motor matic 125cc besutan Yamaha ini sudah hadir dengan smart key. Fitur ini tersedia pada FreeGo Type S dan S ABS. Harga dijual masing-masing Rp 20,815 juta dan Rp 23,190 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Kategori :