Desain Sporty dan Mungil, Ini Keunggulan Motor Listrik Uwinfly T80!

Rabu 03-07-2024,18:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Selain sistem NFC, Uwinfly T80 juga dilengkapi dengan fitur lock motor, remote alarm, dan smart key. Fitur lock motor memastikan motor tetap aman saat ditinggalkan, sementara remote alarm memberikan peringatan jika ada usaha pencurian. 

Smart key memungkinkan pengguna untuk menghidupkan motor tanpa kunci fisik, cukup dengan menekan tombol pada remote.

3. Performa yang Memuaskan

Meski berukuran mungil, Uwinfly T80 tidak kalah dalam hal performa. Motor listrik ini dibekali dengan baterai SLA berkapasitas 60V 20Ah dan motor bertenaga 1200W. 

Dengan spesifikasi ini, Uwinfly T80 mampu mencapai kecepatan maksimum 50 km/jam dan jarak tempuh hingga 55 km dalam sekali pengisian daya baterai. Kecepatan dan jarak tempuh ini sudah cukup untuk kebutuhan harian seperti perjalanan ke sekolah, kampus, atau tempat kerja.

BACA JUGA:Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3S Pro

BACA JUGA:Maksimalkan Performa! Inilah Cara Upgrade Komponen Motor Listrik Uwinfly T80

Selain itu, Uwinfly T80 mampu membawa beban hingga 150 kg, menjadikannya pilihan yang tepat untuk pengguna yang sering membawa barang atau berboncengan. Sistem pengereman yang menggunakan discbrake dan tromol memastikan keamanan pengendara dengan memberikan kontrol pengereman yang baik.

4. Efisiensi dan Ramah Lingkungan

Sebagai motor listrik, Uwinfly T80 tentunya lebih ramah lingkungan dibandingkan motor berbahan bakar fosil. Motor ini tidak menghasilkan emisi gas buang yang dapat mencemari udara, sehingga berkontribusi dalam mengurangi polusi udara di perkotaan. 

Selain itu, biaya operasional motor listrik ini lebih rendah karena tidak memerlukan bahan bakar minyak. Pengisian daya baterai juga lebih ekonomis dibandingkan dengan mengisi bensin.

5. Kenyamanan dan Kemudahan Berkendara

Uwinfly T80 dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara. Posisi berkendara yang ergonomis dan jok yang nyaman membuat perjalanan jauh sekalipun terasa lebih menyenangkan. 

BACA JUGA:GAMPANG! Begini Cara Meningkatkan Performa Motor Listrik Uwinfly T80

BACA JUGA:Intip Fitur Canggih Motor Listrik Uwinfly T80, NFC dan Smart Key dalam Satu Paket!

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sandaran jok belakang yang menambah kenyamanan bagi penumpang.

Kategori :