Hal-Hal yang Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125

Sabtu 22-06-2024,09:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Salah satu Hal yang Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125 adalah bagasi yang luas dan fungsional, cocok untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Yamaha Freego 125 Connected dilengkapi dengan bagasi yang luas, memiliki kapasitas hingga 25 liter. 

BACA JUGA:Review Motor Matic Yamaha NMax dan Honda PCX yang Populer di Indonesia

BACA JUGA:Keren!! Kecanggihan Motor Matic Hero Xoom 110 Combat

Ukurannya yang besar memungkinkan motor ini mampu menampung helm, jas hujan, dan beberapa barang bawaan lainnya dengan nyaman. Desain bagasi yang cukup dalam dan luas ini sangat mendukung kepraktisan pengendara dalam membawa barang-barang penting saat bepergian.

Tidak hanya bagasinya yang luas, Yamaha Freego 125 Connected juga dirancang dengan posisi mulut pengisian bahan bakar yang diletakkan di bagian depan, tepat di bawah setang. Hal ini memudahkan pengendara dalam mengisi bahan bakar, tanpa perlu repot membuka jok.

Dengan kombinasi bagasi yang luas dan posisi mulut pengisian bahan bakar yang strategis, Yamaha Freego 125 Connected memenuhi kebutuhan pengguna akan motor matic yang praktis dan nyaman. Cocok digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk keperluan harian maupun perjalanan jarak jauh. 

3. Deck depan rata yang cukup luas

Salah satu aspek yang membuat Yamaha Freego 125 Connected diminati adalah desain deck depan yang luas dan nyaman bagi pengendara, memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Keren Banget! Fitur Canggih pada Motor Matic Zontes 350

BACA JUGA: Teknik Berkendara Motor Matic di Jalanan Menanjak yang Aman

Yamaha Freego 125 Connected didesain dengan deck depan yang rata dan cukup luas. Hal ini memberikan ruang yang cukup bagi kaki pengendara untuk bersandar dengan nyaman selama berkendara. 

Dibandingkan dengan motor-motor lain yang mungkin memiliki desain deck yang lebih sempit, Yamaha Freego 125 Connected memberikan kenyamanan ekstra dengan memastikan pengendara tidak merasa terbatasi atau kesempitan saat berada di atas motor.

Selain deck depan yang luas, Yamaha Freego 125 Connected juga dilengkapi dengan tempat duduk yang luas dan nyaman, serta posisi berkendara yang ergonomis, membuat motor ini cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh maupun dalam kepadatan lalu lintas perkotaan. 

Dengan deck depan yang luas dan nyaman, Yamaha Freego 125 Connected tidak hanya menawarkan performa mesin yang handal dan bagasi yang luas, tetapi juga memprioritaskan kenyamanan pengendara dalam setiap perjalanan. 

4. Sudah ada varian dengan keyless

Yamaha Freego 125 Connected memperkenalkan fitur keyless sebagai inovasi terbaru dalam kelas skutik non MAXi Yamaha, menjadikannya pilihan yang unik dan modern bagi para penggemar otomotif.

Kategori :