Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax

Sabtu 15-06-2024,14:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dalam dunia motor matic di Indonesia, harga seringkali menjadi faktor utama yang dipertimbangkan oleh calon pembeli. Yamaha NMax, meskipun awalnya mungkin terasa mahal bagi sebagian orang, kini hadir dengan harga yang lebih bervariasi dan lebih terjangkau.

BACA JUGA: Mengoptimalkan Performa Motor Matic untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Matic All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Meskipun memiliki bodi yang besar, Yamaha NMax telah berhasil mengatasi persepsi bahwa motor berukuran besar harus mahal dan sulit untuk dikendalikan. Penggunaan NMax dapat dikatakan cukup nyaman, bahkan tidak terlalu berat saat dibawa berkendara. 

Ini menjadi nilai tambah yang signifikan, karena pengguna dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh NMax tanpa perlu merasa khawatir akan kesulitan mengendalikannya.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang tetap unggul, Yamaha NMax menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara kemewahan, kenyamanan, dan performa yang handal. 

3. Kaki-kaki Motor yang Kokoh dan Elegan

Salah satu hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax adalah bagian kaki-kakinya yang lebih besar dan gombot. Hal ini menjadi ciri khas tersendiri dari motor keluaran Yamaha ini, memberikan kesan kokoh, besar, dan tentunya elegan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Memiliki Motor Matic Besar Bisa Menghemat Bahan Bakar

BACA JUGA:Dampak Positif dan Negatif Saat Ganti Knalpot Motor Matic

Jika melihat bagian belakang motor, suspensinya menggunakan tipe swing arm yang memberikan stabilitas dan keamanan ekstra saat berkendara. Sedangkan suspensi depannya juga menggunakan tipe serupa.

Tak hanya itu, dari segi ban, motor NMax menggunakan ban dengan diameter 110/70/13 untuk bagian depan dan 130/70/13 untuk bagian belakang. Pilihan ban yang tepat memberikan grip yang baik pada berbagai kondisi jalan, meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. 

Selain itu, pada bagian belakang Yamaha Nmax, motor ini telah dilengkapi dengan cakram serupa pada bagian depan, menambahkan performa pengereman yang lebih responsif dan efisien.

Dengan kaki-kaki yang kokoh dan berdimensi besar, Yamaha NMax menawarkan stabilitas, keamanan, dan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. Desain yang elegan dan fitur-fitur kaki-kaki yang terbaik dalam kelasnya menjadikan NMax sebagai pilihan yang menarik.

4. Performa Mesin Unggulan dengan Teknologi Blue Core

Salah satu keunggulan utama dari motor NMax adalah mesinnya yang mumpuni, didukung oleh teknologi terbaik dari Yamaha, yaitu tipe Blue Core. Teknologi Blue Core telah terbukti menjadi salah satu inovasi mesin terdepan dari Yamaha.

Kategori :