Sujito Kembali ditunjuk Jadi Pj Sekda Kabupaten Cilacap

Selasa 11-06-2024,18:17 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah 6 bulan menjabat, Sujito kembali ditunjuk untuk menjadi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap untuk 6 bulan kedepan. Penyerahan Surat Keputusan dilakukan oleh Pj Bupati Cilacap, Senin (10/6/2024).

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri saat dikonfirmasi mengatakan, penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah berlaku selama enam bulan sejak 7 Juni 2024 atau sampai Sekretaris Daerah Definitif melaksanakan tugasnya kembali.

"Pak Sujito sejak ditunjuk menjadi Pj Sekda sejak awal Tahun 2024 telah menunjukkan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas seperti dalam merencanakan pembangunan daerah," katanya, Selasa (11/6/2024).

Atas kinerja baik tersebut, Pj Bupati percaya yang bersangkutan akan mampu mengemban tugas yang sama untuk masa 6 bulan ke depan sesuai aturan.

BACA JUGA:Harga Cabai di Pasar Tradisional di Cilacap Merangkak Naik

BACA JUGA:Ribuan Warga di Kabupaten Cilacap Mengalami Krisis Air Bersih

"Saya percaya Pak Sujito ini mampu serta beriintegritas, saya meyakini beliau mampu menjalankan tugas menjadi Pj Sekda dengan baik," tandasnya.

Terpisah, Sujito ketika dikonfirmasi mengaku siap bekerja keras dalam menjalankan amanah sebagai Pj Sekda Kabupaten Cilacap.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih karena masih dipercaya untuk melanjutkan amanah ini, saya siap bekerja keras untuk pembangunan Cilacap," katanya.

Memiliki banyak pengalaman dalam hal perencanaan karena pernah menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bappeda) diharapkan mampu menjalankan program pembangunan berkelanjutan.

"Intinya kita akan jalankan atau mempercepat program pembangunan yang sudah masuk dalam perencanaan, tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Cilacap," pungkasnya. (jul)

Kategori :