Spesifikasi dan Review Motor Matic Yamaha Fascino 125

Minggu 02-06-2024,14:25 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

5. Tipe Rem Depan = Disc (190mm)/Drum

6. Tipe Rem Belakang = Drum

Review Yamaha Fascino 125

Berukuran 1.920 x 685 x 1.150 mm, sepeda motor matic ini memiliki tampilan yang sangat menawan dengan lampu depan berukuran besar berbentuk segitiga terbalik di bagian depan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Serta Tips Memilih Motor Matic Yamaha Fino Seken

BACA JUGA:8 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Tahun 2024 Beserta Spesifikasinya

Untuk memaksimalkan pencahayaan, Yamaha sebenarnya telah mengintegrasikan teknologi LED dengan fungsi DRL.

Kondisi pencahayaan sepeda motor matic ini tentu saja optimal, mengingat pencahayaan yang dihasilkannya, nampaknya cukup terang.

Dua indikator telah ditambahkan pada bagian bawah atau leher Yamaha Fascino 125. Indikator ini juga berbentuk dan cukup besar agar mudah dilihat oleh pengguna lain. 

Bagian belakang sepeda motor matic memberi kesan sederhana. Stang dengan tempat duduk ergonomis berukuran lebih besar dan panjang untuk pengoperasian yang lebih nyaman.

BACA JUGA:4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Fino

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Fino

Selain itu, tidak ada akses samping selain bodi minimalis. Nah, dengan dimensi tersebut, bobot sepeda motor matic ini hanya 99 kg saja.

Jarak antara gandar dinyatakan 1.280 mm. Sepeda motor matic Yamaha Fascino 125 memiliki tinggi jok 780 mm dan ground clearance kurang lebih 145 mm untuk kenyamanan berkendara.

Sepeda motor matic Yamaha Fascino 125 Fi juga ditawarkan dalam dua model atau tipe, yaitu rem cakram dan rem tromol. Harga kedua model ini masih tak jauh berbeda meski ini berbeda dengan bidang sistem rem.

Namun dengan harga yang sama, sepeda motor matic Yamaha Fascino 125, kedua model ini ditenagai mesin 4-tak SOHC 2 katup berpendingin udara dengan kapasitas 125 cm3.

Kategori :