7 Motor Matic 2 Tak Legendaris yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Rabu 22-05-2024,05:59 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Busi Motor Matic Palsu yang Harus Kalian Tahu!

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 5 Perawatan Motor Matic Untuk Para Ojol

 

Sebenarnya sepeda motor matic lawas ini hanya dibekali mesin 2 tak 50cc. Bedanya, Sunex QJ50 dulunya laris sebagai kendaraan sehari-hari. 

Saat ini Sanex QJ50 sedang diburu karena merupakan salah satu barang koleksi yang jumlahnya terbatas di pasaran. Hal ini menaikkan harga skuter matic ini.

5. Qingqi Baby Matic

Qingqi Baby Matic QM 50 QT-B merupakan sepeda motor matic yang dibintangi oleh Agnes Monica. Layaknya sepeda matic dua tak pada masanya, Qingqi Baby Matic dibekali mesin 50cc.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125 yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:Powerfull ! Motor Matic New Honda Vario 160 Miliki Mesin Overbore eSP Plus

Sepeda motor matic ini juga sulit didapat. Sebagian besar, jika ada, adalah barang bekas dan telah direstorasi untuk mengembalikan tampilan menariknya.

6. Hero Puch Mallika

Hero Puch Mallika merupakan sepeda motor matic 2 tak asal India yang pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2000an.

Mesinnya berkapasitas 75 cc dan tersedia dalam tiga varian, Mallika Standard 75 cc, Mallika Eko 75 cc, dan Winner 75 cc.

Seperti halnya sepeda motor matic dua tak lainnya, Hero Puccimarica juga nyaris menghilang dari pasaran. Kini, Hero Puig Marica juga masuk dalam daftar motor matic langka yang banyak dicari untuk dikoleksi saja.

7. Yamaha Glide 100

Terakhir, kita punya Yamaha Glide 100. Sepeda motor matic 2 tak Yamaha Glide 100 merupakan salah satu pionir sepeda motor di Indonesia. 

Kategori :