Menarik! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Buatan Lokal

Jumat 17-05-2024,17:11 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Tenaga yang digunakan pada kendaraan ini pun adalah 4200 watt yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 90 km pada perjamnya.

Baterai yang digunakan pun adalah sebanyak 2 yang bisa memungkinkan kendaraan tersebut bisa melaju sejauh 120 km perjamnya tanpa harus merasakan khawatir karena harus kehabisan baterai.

BACA JUGA:Intip Perbedaan Motor Listrik Premium dan Motor Listrik Biasa, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Intip Fitur Unggulan Motor Listrik NIU NQi Sport, Si Gesit dan Tangguh untuk Mobilitas Harian!

Dan pada saat melakukan pengisian daya ini pun, para pengendara hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 4 jam untuk bisa mendapatkan pengisian sebanyak 80%.

2. United E Motor TX 1800

Pada rekomenasi kendaraan motor listrik terbaik dari brand lokal yang kedua ini adalah United E Motor TX 1800 yang sudah dilengkapi menggunakan berbagai macam desain dan juga fitur yang mewah.

United E Motor TX 1800 ini sudah dibekali menggunakan mesin dengan daya 2000 watt yang bisa menghasilkan torsi puncak hingga 106 N.m/100 rpmnya.

BACA JUGA:5 Merek Motor Listrik yang Digunakan oleh Grab, Solusi Ramah Lingkungan untuk Transportasi

BACA JUGA:Estimasi Biaya Ganti Baterai Motor Listrik yang Rusak, Berapa Dana yang Dibutuhkan?

Adanya hal tersebut pun memungkinkan United E Motor TX 1800 melaju hingga 75 km pada perjamnya yang bisa semakin menunjang termasuk pada jalanan ramai perkotaan.

Baterai yang digunakan pun sudah menggunakan 60 V 28 Ah yang bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 65 km pada satu kali pengisian dayanya.

Pada saat melakukan pengisian daya, para pengendara hanya perlu membutuhkan waktu 1,5 jam untuk bisa mendapatkan pengisian sebanyak 80%.

Harga yang dibanderol pada kendaraan tersebut pun adalah Rp 33.000.000 yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti built in Bluetooth speaker, FM radio dan juga racing sound mode.

BACA JUGA:Dimana Letak Dinamo Motor Listrik? Pengguna Wajib Tahu!

BACA JUGA:Apa Fungsi Gearbox pada Motor Listrik? Penting atau Tidak?

Kategori :