TERBARU! Mengenal Motor Listrik Tailg S2, Desain Unik Mirip Robot

Sabtu 11-05-2024,09:31 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

Tailg S2 memiliki daya cukup tinggi sebesar 3000W dan menggunakan dual baterai Lithium berkapasitas 56 Ah, di mana kapasitas untuk satu baterai adalah 74V 28Ah.

Motor Tailg S2 dapat melaju dengan kecepatan 100 km/jam dan mampu menempuh jarak sejauh 130 km untuk sekali pengisian daya.

BACA JUGA:WOW! Ternyata Begini Perbedaan Spion Motor Listrik dan Motor Konvensional

BACA JUGA:Jangan Khawatir Salah Jalan, Motor Listrik Alva Cervo Punya Fitur Navigasi

Adapun terkait pengereman, motor listrik Tailg S2 menggunakan sistem pengereman CBS, yang menggabungkan rem depan dan belakang.

Untuk mengoperasikannya, pengendara hanya perlu menekan tuas rem sebelah kiri atau tuas rem belakang, sehingga rem depan dan belakang akan berfungsi secara bersamaan.

Meskipun Tailg S2 memiliki spesifikasi yang sudah canggih, sayangnya, motor listrik ini masih belum tersedia di Indonesia. 

Adapun untuk harga jualnya diperkirakan sekitar 15 ribu yuan atau sekitar Rp32 juta. 

BACA JUGA:Istimewa! Motor Listrik Alva Cervo Dilengkapi Fitur Unggulan

BACA JUGA:Yuk Ikuti! Berikut 8 Perawatan Klakson yang Terdapat Pada Kendaraan Motor Listrik

Motor listrik Taiilg S2 bersamaan dengan Tailg Universe dan Tailg S1 masih terjual di pasar China dan akan segera dirilis secara resmi di Indonesia pada waktu mendatang.

Dengan mengenal motor listrik Tailg S2, maka dapat menjadi ide sekaligus rekomendasi dalam memilih unit sepeda motor yang terbaik. (fam/*)

Kategori :