GOKIL NIH! 6 Motor Listrik dengan Harga TERMURAH dan Fitur Canggih

Senin 01-04-2024,17:22 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 70 km. Harga perkiraan motor ini di pasaran Indonesia berkisar antara Rp8 hingga Rp11 juta.

3. Oyika (Rp9,9-Rp11,9 Juta) 

Di urutan ketiga dalam daftar motor listrik termurah di Indonesia terdapat Oyika, sebuah produsen motor yang masih baru namun telah masuk ke pasar otomotif Indonesia. 

Meskipun demikian, Oyika menawarkan harga yang cukup terjangkau. Oyika memiliki dua merek motor yang berbeda, yaitu Rakata S9 dan Niu Gova 3.

Kedua merek tersebut memiliki harga berbeda. Rakata S9 dijual dengan harga Rp9,9 juta, sementara Niu Gova 3 dijual dengan harga Rp11,9 juta. Harga-harga tersebut berlaku di wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024, Harga Mulai Rp20 Jutaan

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Daerah Pegunungan, DIJAMIN Kuat Nanjak!

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Oyika adalah teknologi battery swap atau sistem penukaran baterai. Dengan teknologi ini, motor dapat menempuh jarak yang lebih jauh dan menjadi lebih efisien karena baterai dapat ditukar dengan baterai yang sudah terisi daya.

4. Elvindo (Rp13 Juta) 

Rekomendasi motor listrik dengan harga termurah dan fitur canggih berikutnya yaitu Elvindo. Motor listrik termurah ini berasal dari produk lokal yang diproduksi oleh PT Indo Jaya Motor Electric, yang berlokasi di Cikupa dan Tangerang.

Elvindo telah merilis tiga varian motor yang diberi nama Arjuna, Rama, dan Shinta. Setiap varian motor ini dilengkapi dengan STNK dan BPKB. Elvindo juga memberikan jaminan tersedianya suku cadang untuk setiap model motor, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengalami kerusakan atau masalah lainnya.

Motor-motor Arjuna, Rama, dan Shinta tersedia di wilayah Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dengan harga mulai dari Rp13 juta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Murah Harga Mulai 2 Jutaan, Makin LANCAR Ngapel PACAR

BACA JUGA:MANTAP NIH! 6 Rekomendasi Motor Listrik Keren Untuk Sunmori

5. Smoot Tempur (Rp13,9 Juta) 

Motor listrik yang dikenal sebagai Smoot Tempur, diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia. Meskipun dirakit di Cikupa, Tangerang, namun komponen-komponen cadangannya masih diimpor dari luar negeri.

Kategori :