Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jeruklegi, Satu Sepeda Motor Rusak Parah

Rabu 27-03-2024,11:08 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan bermotor, terjadi di ruas Jalan Jeruklegi - Wangon masuk Desa Pengasinan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap pada Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 10.15 WIB.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan yaitu 2 kendaraan roda 4 dan 1 kendaraan roda 2.

"Ada 3 kendaraan yang terlibat yaitu Mitsubishi truck boks, mobil Honda Jazz dan sepeda motor Honda beat," katanya, Rabu (27/3/2024).

Awalnya, mobil Honda Jazz melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan tampak sepeda motor honda beat melaju mendahului mobil boks.

BACA JUGA:Tidak Ada Pembatasan Angkutan Barang di Cilacap saat Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:893.270 Pemudik Diprediksi Masuk Cilacap pada Lebaran 2024

"Sepeda motor hendak mendahului mobil truk boks, namun tampaknya tidak memperhitungkan jarak. Sehingga membentur mobil Honda Jazz dari arah berlawanan. Kemudian mobil Honda Jazz membentur kendaraan truk tak dikenal," lanjut Kasatlantas.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dengan inisial AT (20) asal Kecamatan Binangun mengalami robek pada kaki kanan. Sedangkan pengemudi Honda Jazz, RM (27), mengalami robek hidung, robek bibir atas, lecet kaki kiri.

"Keseluruhan korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan dipastikan tidak ada korban yang meninggal dunia," jelas Kasatlantas.

Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh jajaran unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap.

"Kita sudah lakukan prosedur penanganan termasuk mengecek kondisi para korban yang sedang menjalani perawatan," pungkas Kasatlantas. (jul)

 

Kategori :