Wisata Murah di Wonosobo, Pemandangannya Sangat Memanjakan Mata!

Wisata Murah di Wonosobo, Pemandangannya Sangat Memanjakan Mata!

Wisata Murah di Wonosobo-Mytrip123-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Wonosobo merupakan kota di Jawa Tengah yang sangat kaya akan wisatanya. Hal tersebut dikarenakan Wonosobo berada di dataran tinggi. Karena itulah informasi mengenai wisata murah di Wonosobo menarik perhatian publik.

Pada saat ini, penggiat healing lebih suka mengincar wisata dengan tiket masuk terjangkau dengan pemandangan yang ciamik. Wonosobo sangat tepat untuk kualifikasi tersebut.

Penasaran dengan wisata murah di Wonosobo namun pemandangannya sangat memanjakan mata? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Wisata Murah di Wonosobo

Banyak sekali wisata murah di Wonosobo, namun kali ini Radarmas berhasil merangkumnya jadi lima dengan sajian pemandangan indah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kebumen, Asyik dan Hits untuk Liburan

BACA JUGA:Benteng Klingker, Menyelusuri Wisata Sejarah Cilacap yang Menantang

1. Bukit Sikunir

Wisata murah di Wonosobo yang pertama yakni ada bukit sikunir dengan tarif masuk hanya Rp12 ribu saja per orang. Penamaan bukit sikunir mengambil dari salah satu rempah yakni kunir.

Warna kuning dari pantulan sinar matahari di bukit sikunir mengingatkan warga pada ekstrak dari rempah tersebut. Sejak itulah penduduk setempat menamainya dengan bukit sikunir.

Kebanyakan wisatawan datang ke sini untuk berfoto dan camping di sebelah danau sikunir. Tujuannya untuk menikmati sunrise dengan mendaki ke puncak di pagi hari.

Adapun alamat lengkap dari bukit sikunir berada di Sawah & Hutan, Dieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal dengan Kisah Horornya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: