Referensi Tanaman Hias untuk Teras Rumah Minimalis

Referensi Tanaman Hias untuk Teras Rumah Minimalis

Referensi Tanaman Hias untuk Teras Rumah Minimalis-Kompas.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Teras rumah adalah jendela pertama yang membuka kesan tentang rumah Anda. Oleh karena itu, penting untuk memberikan perhatian khusus pada tampilan dan dekorasi teras agar dapat memberikan kesan yang memikat bagi tamu dan pengunjung yang melintas.

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan daya tarik dan keunikan teras rumah adalah dengan memanfaatkan keindahan tanaman hias. Ketika memilih tanaman hias untuk teras rumah.

Penting untuk mempertimbangkan beberapa faktor, seperti jumlah cahaya matahari yang tersedia di area tersebut, iklim lokal, dan gaya estetika keseluruhan yang ingin Anda ciptakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi tanaman hias terbaik yang dapat menghiasi teras rumah minimalis Anda:

1. Pakis

Pakis adalah pilihan yang ideal untuk menghiasi teras rumah minimalis Anda, terutama jika teras tersebut terkena sinar matahari tidak langsung atau berada dalam kondisi teduh. Anda dapat menanam pakis langsung di tanah atau menggunakan pot gantung untuk menciptakan tampilan hijau yang rimbun dan menawan.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Gorden yang Tepat untuk Rumah Minimalis Anda, Tak Perlu Mahal!

BACA JUGA:Pagar Rumah Minimalis yang Murah dan Bagus

Pakis memiliki preferensi terhadap tanah yang lembap, oleh karena itu, penting untuk memberikan penyiraman yang cukup, terutama jika pakis ditanam dalam pot gantung. Dengan perawatan yang tepat, pakis akan tumbuh subur dan memberikan kesan yang menyegarkan pada teras rumah Anda.

Salah satu keuntungan menanam pakis adalah Anda tidak perlu repot dengan proses pemangkasan atau deadheading, di mana daun tua dan kepala benih yang mati harus dihilangkan untuk merangsang pertumbuhan baru. 

Seperti yang diungkapkan oleh Alex Kantor, pemilik Perfect Plants Nursery, beberapa varietas pakis bahkan mengalami transformasi warna yang menarik, mulai dari merah dan oranye sebelum akhirnya berubah menjadi hijau yang segar.

2. Petunia

Petunia adalah salah satu bunga yang populer dan memikat. Dengan beragam warna yang tersedia, Anda dapat memilih varietas yang paling sesuai dengan keinginan Anda untuk menghiasi teras rumah minimalis Anda.

BACA JUGA:Referensi Material Pagar Rumah Minimalis yang Kokoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: