Bukan Cuma Hiasan, Ini 6 Kesalahan Dekorasi Kamar Tidur yang Perlu Dihindari!

Bukan Cuma Hiasan, Ini 6 Kesalahan Dekorasi Kamar Tidur yang Perlu Dihindari!

6 Kesalahan Dekorasi Kamar Tidur yang Perlu Dihindari!-Freepik-

Sebagai saran tambahan, memilih perlengkapan tempat tidur yang sesuai dengan proporsi kamar dapat memberikan kesan yang seimbang dan memaksimalkan penggunaan ruang.

BACA JUGA:5 Model Lemari Baju Estetik di Tahun 2024, Kamar Jadi Makin Instagramable

BACA JUGA: 5 Ide Hiasan Kamar Estetik yang Bikin Ruangan Instagrammable, Wajib Coba!

3. Penyusunan furnitur yang menyulitkan jalan

Selain memerhatikan bentuk dan ukuran, penting juga untuk memperhatikan susunan furnitur di dalam kamar tidur. Sebab, penempatan yang acak-acakan dapat membuat kamar terlihat berantakan dan menyulitkan Anda untuk bergerak masuk dan keluar dari kamar.

Tentu saja, hal ini dapat mengganggu kenyamanan yang seharusnya Anda nikmati di dalam kamar tidur. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk tidak menempatkan terlalu banyak furnitur di dalam kamar yang berukuran tidak terlalu besar. Sebaliknya, menyusun furnitur dengan rapi akan menciptakan suasana yang lebih teratur dan menyenangkan di kamar tidur.

4. Tempat tidur tidak sesuai dengan ukuran kamar

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, ukuran tempat tidur memiliki dampak signifikan pada susunan dekorasi kamar tidur. Sebaiknya, Anda disarankan menggunakan tempat tidur yang sesuai dengan dimensi kamar. Tujuannya adalah agar kamar tidur tetap terlihat luas dan memberikan ruang yang cukup untuk bergerak.

5. Penerangan lampu yang terlalu terang atau terlalu redup

Kelebihan atau kekurangan cahaya dalam kamar dapat berdampak pada kenyamanan dan kualitas tidur kita. Terlalu banyak cahaya dapat mengganggu kemampuan mata untuk beristirahat, sementara kurangnya cahaya membuat aktivitas di dalam kamar sulit dilakukan. Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan tenang, pilihlah lampu dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Trik Jitu Memilih Cermin Berdiri Agar Ruangan Terlihat Lebih Besar

BACA JUGA:7 Cara Membersihkan Karpet Bulu yang Benar Agar Tidak Rusak dan Tetap Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: