Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Kejobong Akibatkan Tiga Orang Alami Luka Serius

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Kejobong Akibatkan Tiga Orang Alami Luka Serius

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Gumiwang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Minggu, 21 Januari 2024-POLSEK KEJOBONG UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Gumiwang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Minggu, 21 Januari 2024. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu mengakibatkan tiga orang mengalami luka serius.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Revo warna hitam bernomor polisi R 3394 SS dan Honda Beat warna hitam R 5604 TV.

"Korban kecelakaan sempat dibawa ke Puskesmas Kejobong untuk mendapat perawatan medis. Namun, karena luka yang dialami cukup serius, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit," jelasnya.

Dijelaskan, ketiga korban yang mengalami luka-luka adalah pengendara Honda Revo Nasam (45) warga Desa Sokanegara, Kecamatan Kejobong,  Purbalingga. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Tertabrak Truk Tronton

BACA JUGA:Laka Lantas di Tlahab Kidul, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Serta, pengendara Honda Beat Sri Kusumadewi (20) dan pemboncengnya, Mistri (52). Keduanya adalah warga Desa Pengadegan, Kecamatan Pengadegan, Purbalingga. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kedua sepeda motor melaju dari arah timur atau Desa Gumiwang ke barat atau Desa Bandingan.

Kedua sepeda motor berjalan dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di lokasi kejadian, Honda Beat yang posisinya di belakang hendak mendahului Honda Revo.

"Karena jarak terlalu dekat akhirnya sepeda motor Honda Beat menabrak Honda Revo dari belakang," ujarnya.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Pengalusan

Hal itu, mengakibatkan kedua kendaraan roboh dan pengendara. Serta pemboncengnya jatuh. Diketahui, pengendara Honda Beat mengalami luka fraktur lengan kiri dan kecet di kaki. Sedangkan pemboncengnya mengalami robek pelipis kanan, hematum kepala, serta lecet pada tangan dan kaki. 

Sedangkan, pengendara Honda Revo mengalami lecet pada tangan dan kaki. Serta bagian pinggang ke bawah sulit digerakkan.

Kejaduan kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Sedangkan, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: