Besok, Presiden Jokowi Bersama Menteri PUPR Diagendakan Datang Ke UMP

Besok, Presiden Jokowi Bersama Menteri PUPR Diagendakan Datang Ke UMP

Gedung UMP-HUMAS UMP UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) untuk meresmikan Ground Breaking Kampus 2, Rabu (3/1/2024). Acara ini akan menjadi sejarah bagi UMP sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

Presiden Joko Widodo akan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. Kedatangan keduanya diharapkan memberikan dorongan positif untuk kemajuan infrastruktur dan pendidikan di UMP.

Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, menyambut baik kunjungan dan dukungan dari pemerintah. Menurutnya kunjungan presiden bersama mentri PUPR besok merupakan momen bersejarah bagi UMP. 

BACA JUGA:Kopi Ini Jangkau Pasar Lebih Luas Berkat Pemberdayaan BRI “KlasterkuHidupku”

“Kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo beserta Menteri PUPR. Ground Breaking Kampus 2 ini akan menjadi tonggak awal bagi pengembangan UMP sebagai pusat pendidikan unggul di Indonesia," ujar Rektor.

Menurut Rektor, dengan Ground Breaking Kampus 2, diharapkan UMP dapat memberikan fasilitas dan lingkungan belajar yang lebih baik bagi mahasiswa. “Acara ini juga menjadi wujud nyata komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan pendidikan tinggi di tanah air,” pungkasnya. (tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: