Mantap, PSCS Cilacap U-15 Lolos Babak Semi final Piala Suratin

Mantap, PSCS Cilacap U-15 Lolos Babak Semi final Piala Suratin

Pasukan hiu muda PSCS Cilacap U-15 akan melakoni laga semi final kontra Asti Kudus di Stadion Sultan Fattah Demak sore nanti, Jumat (22/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Pasukan Hiu Muda PSCS CILACAP U-15 berhasil melangkah ke babak semifinal kejuaraan Piala Suratin, setelah pada babak 8 besar berhasil mengandaskan perlawanan Tim R2 Solo dengan skor 2 - 1 di stadion Sultan Fattah Demak, Kamis (21/12/2023).

Dengan kemenangan tersebut, Baby Shark julukan PSCS Cilacap U-15 akan menghadapi Tim Asti Kudus yang pada babak 8 besar mampu catatkan kemenangan gemilang melawan Tim Berlian Rajawali dengan skor meyakinkan 3 - 0.

"Meski sudah lolos, kita minta anak-anak tidak kehilangan fokus. Karena lawan berat sudah menanti, yaitu Asti Kudus di babak Semifinal," kata Pelatih PSCS Cilacap U-15 , M. Yahya, Jumat (22/12/2023).

Untuk laga semifinal, akan dilaksanakan pada Jumat (22/12/2023) sore nanti di Stadian Sultan Fattah Demak. Secara kondisi, M.Yahya menegaskan, anak asuhnya siap tempur.

BACA JUGA:Kabupaten Cilacap Ditarget Jadi Sheen of Java di Tahun 2045

BACA JUGA:Kombes Pol Ruruh Wicaksono Resmi Jabat Kapolresta Cilacap

"Jarak pertandingan 8 besar dan semifinal sangat dekat. Meski sudah berjuang habis-habisan di babak 8 besar, kondisi anak-anak fit dan siap untuk laga sore nanti," lanjutnya.

Pihaknya menargetkan, juara dalam Kejuaraan Piala Suratin. Jika dilihat kekuatan tim junior terutama di wilayah Jawa Tengan cenderung merata.

"Tim asal Semarang dan Kudus termasuk kuat mereka gudangnya pemain serta mampu melahirkan pemain bagus, tapi kita tidak gentar. Kita sudah melangkah sampai sejauh ini. Target kami adalah juara," pungkasnya.

Namun, hasil berbeda harus dialami oleh PSCS Cilacap U-13. Pasalnya perjalanan mereka terhenti pada babak 8 besar setelah kalah dengan skor tipis 1 - 0 melawan PFA Sukoharjo. Hal itu sudah merupakan pencapaian yang sangat luar biasa karena dalam kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 64 Tim dari Provinsi Jawa Tengah.(jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: