Bukan Kacang, Ternyata Ini Makanan yang Menyebabkan Jerawat

Bukan Kacang, Ternyata Ini Makanan yang Menyebabkan Jerawat

Kebenaran Kacang yang Sering DIsalahkan Sebagai Penyebab Jerawat-Grid.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDJerawat merupakan masalah yang sering terjadi pada usia remaja. Masalah ini terkadang menganggu banyak orang.

Sudah banyak orang yang menjaga dan merawat wajah wajah mereka agar terhindar dari jerawat. Sudah banyak juga produk kecantikan untuk merawat wajah.

Umumnya para wanita yang sering menjaga dan merawat kulit wajah agar tidak terkena jerawat. Namun di zaman sekarang para lelaki juga sudah banyak merawat dan menjaga kulit wajah.

Sudah banyak sekali produk skincare yang dibuat untuk para lelaki. Karena memang jerawat membuat kulit menjadi rusak.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kulit Iritasi dengan Mudah dan Cepat

BACA JUGA:Tips Mengatasi Bau Pada Kulit Kepala Secara Alami

Jerawat sendiri memiliki banyak sekali penyebabnya dan faktornya. Jerawat dapat muncul karena gaya hidup yang tidak sehat.

Makanan yang dikonsumsi juga dapat menjadi penyebab munculnya jerawat. Terlebih lagi banyak sekali orang yang mengatakan jika kacang dapat menmbulkan jerawat.

Kacang Penyebab Jerawat

Apakah benar kacang menjadi penyebab munculnya jerawat? Jerawat biasanya muncul karena pori-pori yang tersumbat oleh kotoran, minyak, sel kulit mati, dan debu.

Biasanya jerawat memiliki tanda dan gejala. Jerawat dapat ditandai dengan munculnya bintik berwarna hitam atau putih pada kulit dan agak kemerahan.

BACA JUGA:Penyebab Iritasi Pada Kulit yang Harus Kalian Perhatikan

BACA JUGA:Tips Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Alami dan Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: