Telah Dikonfirmasi! Saat Ini Selena Gomez Mengakui Memiliki Hubungan Istimewa dengan Benny Blanco

Telah Dikonfirmasi! Saat Ini Selena Gomez Mengakui Memiliki Hubungan Istimewa dengan Benny Blanco

Selena Gomez telah mengkonfirmasi hubungannya bersama dengan Benny Blanco--Disway

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDSelena Gomez telah mengkonfirmasi jika memiliki hubungan yang istimewa bersama dengan produser Benny Blanco.

Selena Gomez pun baru-baru ini menanggapi adanya fakta pada suatu postingan yang berspekulasi tentang adanya status tentang kedekatan mereka.

Dilansir dari Cosmopolitan, ada seorang sumber yang menyebutkan jika memiliki beberapa tambahan detail yang mengaitkan tentang adanya hubungan mereka berdua.

Sumber itu pun mengatakan jika Selena dan Benny telah bertemu selama satu menit dan mengatakan bahwa hubungan mereka pada saat ini sudah serius.

BACA JUGA:Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Indonesia

BACA JUGA:Selena Gomez Terpeleset di Panggung

Sementara itu, ada pula sumber yang mengatakan bahwa pada bulan lalu Selena telah berkencan bersama Benny dengan santai.

Selena Gomez mengakui bahwa tidak terdapat berbagai macam tekanan pada saat sedang menjalin hubungan tersebut dan tetap fokus untuk yang terbaik pada dirinya.

Kata seorang sumber “Teman – teman dan keluarganya mendukung dan hanya ingin dia bahagia”.

Senang melihat Selena Gomez bahagia dan tampaknya dia pun bersama benny telah resmi menjadi pasangan yang bahagia pada Instagram Stories:

BACA JUGA:Tips Make Up ala Selebriti Hollywood

BACA JUGA:Pulang Kampung ke Semarang, Ahli Visual Effect Film Hollywood Olahraga Bareng Ganjar Pranowo

“Dan dia memposting foto cincin “B” ini, jadi…”

Banyak dari penggemar Selena yang tidak terlalu senang dengan adanya kemungkinan sang wanit yang telah berkencan dengan Benny dan mereka tidak malu mengucapkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: