Ini Prediksi legenda MotoGP Valentino Rossi dan Para Pembalap MotoGP Terhadap Peforma Marquez di Ducati

Ini Prediksi legenda MotoGP  Valentino Rossi  dan Para Pembalap MotoGP Terhadap Peforma Marquez di Ducati

Ini Prediksi legenda Motor GP Valentino Rossi dan Para Pembalap MotoGP Terhadap Peforma Marquez di Ducati-disway-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah Marc Marquez hengkang dari Honda yang telah bekerjasama dalam beberapa tahun, dan dirumorkan akan gantung helm, yang akhirnya Marc Marquez menjadi Pembalap Ducati. Legenda Valentino Rossi juga memprediksi peforma Marc Marquez di musim depan.

Pada tahap tes Valencia MotoGP 2024, Tim Honda juga mengizinkan mantan pembalapnya Marc Marquez untuk mencoba motor balap dari tim Ducati. Namun, Marquez masih dilarang memberikan komentar soal Desmosdici GP23.

Menurut Rossi, kedatangan Marc ke Ducati akan menarik sekali untuk dilihat. Sama seperti bagaimana akan mengatasinya. Dan mengesankannya, Marquez menunjukkan kehebatannya di tes Valencia dengan debut perdananya di Ducati menempati peringkat 2.

"Marc akan sangat berbahaya dan tim kami harus berada di kondisi prima," ujar Rossi, Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA:Bagnaia Mulai Merasa Tekanan Soal Gelar MotoGP 2022, terpaut 10 Poin, Ini Langkah Ducati

BACA JUGA:Kontroversi Pawang Hujan Mandalika, Saat Media Asing Sebut Mbak Rara Penyelamat MotoGP

Pada musim ke depan ini, tim VR46 yang masih memperkuat timnya bersama pembalapnya, Marco Bezzechi. Selain itu juga, Fabio Di Giannantonio yang menggantikan Luca Marini.

Pindahnya Marquez ke Ducati adalah sebuah ancaman, Bukan hanya dari tim VR46 saja, tetapi bagi semua pembalap MotoGP, dengan peforma motor ducati yang kini terkenal kencang. Namun pembalap yang paling terancam di sini adalah Enea Bastianini.

Karena debut Marc bersama Ducati pada tes Valencia yang beberapa hari lalu telah diadakan, mencatatkan hsal yang sangat memukau. Bahkan banyak yang mengatakan, pembalap yang berasal dari spanyol itu menjadi pesaing ketat dengan motornya Desmosedici GP23 untuk  MotoGP 2024.

Setelah melihat mengesankannya debut dari Marc tersebut,  pembalap dari Ducati lainnya seperti Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi menyikapi dengan pandangannya masing-masing.

BACA JUGA:Baby Alien Absen di MotoGP Argentina

 

BACA JUGA:Alex Rins Menangis Mendengar Suzuki Mundur dari MotoGP

“Saya telah mengatakan beberapa balapan lalu bahwa dia menjadi yang pertama pada tes pertama, “ ujar Bagania.

Rekan setim dari Marquez di Gresini Ducati sekaligus adiknya sendiri, Alex Marquez juga berkomentar: “Saya tidak berbicara dengannya, jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang hal itu tetapi dia sangat cepat.”

Jika Marquez ingin menjadi penantang di gelar musim depan, lalu mengalahkan Bagnaiam, maka Marquez harus mengalahkan kuncinya terlebih dahulu, yaitu Jorge Martin. Martin yang membela tim Pramac di MotoGP menjadi kuda hitam dan yang membawa pertarungan gelar melawan bagnaia.

Pada terakhir ini sensasional tahun 2023 martin menantang bagnaia sampai  balapan terakhir tahun ini, dan juga Martin sudah memikirkan dan merencanakan strategi untuk mengalahkan Marquez.

Lalu para Pembalap Ducati lainnya seperti Enea Bastianini mendapatkan tekanan dari Marquez. Pembalap yang berasal dari Italia itu sebelumnya sudah terancam bakal kehilangan kursi di tim pabrikan Ducati pada tahun 2024 oleh Martin, Bastianini sekarang juga ditambah ancaman lagi oleh datangnya mantan pembalap Honda yaitu Marc Marquez  yang bergabung di tim Ducati. Sudah sangat jelas Enea Bastianini sangat membutuhkan musim yang besar pada tahun 2024.

“Dia adalah Marc dan itu luar biasa. Gaya berkendara yang sangat luar biasa, itu juga tidak akan mudah untuknya karena para pembalap Ducati  cepat dan itu tidak mudah,” ucap Enea Bastianini.

Dan terkahir yaitu dari tim VR46 yaiut Bezzecchi, yang pernah sempat berselisih dengan Marquez pada balapan akhir pekan sebelum menunjukkan rasa frustasi yang lebih besar kepada Marquez saat tes ketika ia tertahan di lap cepat.

Tanggapan yang sangat menarik dari para pembalap-pembalap MotoGP ketika sang mantan Pembalap dari tim Honda Marq Marquez yang berpindah ke pabrikan motor Italia Ducati. Dan juga legenda MotoGP Valentino Rossi menanggapi Rivalnya pada masa itu ketika Marc menjadi pembalap baru dan sudah menunjukkan kehebatannya dan melakukan balapan yang kontroversial. (raf)

Artikel ini telah tayang di  disway.id dengan judul "Tanggapan Pembalap Ducati Soal Debut Marc Marquez, Enea Bastianini yang Paling Terancam"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: