Spesifikasi dan Harga Nokia Swan Max 2023, Smartphone Canggih Terbaru Dari Nokia

Spesifikasi dan Harga Nokia Swan Max 2023, Smartphone Canggih Terbaru Dari Nokia

Spesifikasi dan harga Smartphone Nokia Swan Max 2023-Pinterest f-

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi HP Android Nokia 2023

 

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru, Nokia Swan Max 2023 menjanjikan kinerja Smartphone yang tangguh. RAM sebesar 10GB,12GB dan 16GB serta penyimpanan internal seluas 256GB dan 512 GB, memungkinkan pengguna untuk menjalankan semua aplikasi berat dan menyimpan banyak data, tanpa khawatir tentang kinerja smartphone yang lelet. Sistem operasi terbaru juga dipastikan untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Sistem Kamera Canggih

Dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda atau triple, Nokia Swan Max 2023 menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa. Kamera utama Nokia Swan Max memiliki resolusi sebesar 108MP + sensor ultra lebar 16MP + kamera makro 8MP di kamera belakang.

Selain itu kamera depan juga memiliki resolusi yang besar yaitu 64MP, serta 3 sensor kamera berkualitas tinggi, dukungan untuk mode malam, dan fitur kecerdasan buatan membuat pengguna dapat mengabadikan momen indah dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Nokia Terbaru dengan Operasi Android, Cuma Rp 1 Jutaan!

BACA JUGA:Rilis HP Terbaru Nokia C01, Harganya Sejutaan

 

Baterai Smartphone Tahan Lama

Nokia Swan Max 2023 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7800 mAhyang memastikan daya tahan sepanjang hari. Fitur pengisian cepat sebesar 40W juga memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel mereka tanpa menunggu terlalu lama.

Harga Smartphone Nokia Swan Max 2023

Meskipun menawarkan spesifikasi tinggi, Nokia Swan Max 2023 hadir dengan harga yang bersaing di pasaran. Nokia terus berkomitmen untuk menyediakan ponsel berkualitas tanpa menguras kantong pengguna. Smartphone Nokia Swan Max 2023 dibanderol mulai dari Rp 4 jutaan.

Dengan kombinasi desain premium, spesifikasi tinggi, dan harga yang terjangkau, Nokia Swan Max 2023 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel canggih dengan nilai tambah yang tinggi. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: