Rekomendasi HP Gaming Itel S23 2023 yang Mampu Main Game Berat

Rekomendasi HP Gaming Itel S23 2023 yang Mampu Main Game Berat

Rekomendasi Hp Gaming Itel S23 2023 yang Mampu Main Game Berat-strategi.id-

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Snapdragon 888 Terbaik 2023, Super Ngebut!

Chipset hp Itel S23 cukup untuk mendukung kebutuhan harian kalian. Sedangkan untuk kebutuhan gaming juga tidak perlu dipertanyakan.

Hp Itel S23 sudah sangat cukup bagus untuk memainkan game yang ringan dan tanpa ada masalah. Game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile bsia berjalan dengan mulus.

Bahkan hp Itel S23 mampu untuk memainkan game berat seperti Genshin Impact. Kalian bisa bermain Genshin Impact dengan grafis dan frame rate low.

RAM dan Penyimpanan Hp Itel S23

Tidak hanya dengan chipset T606 pada hp Itel S23 yang cukup bagus. Tetapi hp ini juga memiliki RAM dan penyimpanan yang cukup besar untuk kebutuhan gaming.

BACA JUGA:Hp Samsung M34 5G, Dilengkapi Baterai Badak Dengan Kapasitas 6.000 mAh

BACA JUGA:Cara Membedakan Antara Hp Iphone Ori dengan HDC

Hp Itel S23 dibekali dengan dua varian RAM yaiu 4 GB dan 8 GB. RAM ini juga ditemani dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Denagn harga hp Itel S23 yang murah dan spesifikasinya yang bagus. Membuat hp ini banyak sekali diminati para gamer mobile.

Hp Itel S23 juga menjadi hp dengan kombinasi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB termurah di tahun 2023. Hp ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki budget terbatas.

Penyimpanan internal hp Itel S23 juga sudah meggunakan UFS. Jika kalian masih merasa kurang, kalian bisa memperluas pennyimpanan dengan microSD yang sudah disediakan.

BACA JUGA:Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

BACA JUGA:Inilah 6 Keunggulan Xiaomi 13T, HP Flagship Kelas 6 Jutaan

Dengan RAM dan penyimpanan internal yang dimiliki hp Itel S23. Sangat tidak heran jika hp ini cukup tangguh dan gahar di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: