Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi-Depok Pikiran Rakyat-

Hp Realme 11 juga memiliki dua varian warna yang dapat dipilih. Warna yang ditawarkan adalah warna Dark Glory dan Glory Gold.

2. Layar Hp Realme 11 Super AMOLED

Kelebihan lainnya dari hp Realme 11 adalah tampilan layarnya. Hp Realme 11 ini sudah menggunakan panel Super AMOLED yang dapat menampilkan warna yang memukau.

Ada yang mengklaim bahwa hp Realme 11 memiliki kontras rasio hingga 4.000.000:1. Layar hp ini sudah cukup bagus untuk kebutuhan harian kalian.

Semua kebutuhan seperti menonton film, bermain game, scrolling sudah pasti tercukupi. Layar ini juga dikombinasikan dengan ukuran layar 6,4 inci.

BACA JUGA:Hp Tecno POVA 4 Masih Bagus di Tahun 2023, Beserta Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:6 Cara Mudah Menyembunyikan Nomor HP di Aplikasi Getcontact

Layar hp Realme 11 juga sudah dibekali dengan refresh rate 90 Hz. Djiamin semua kebutuhan layar kalian akan merasa nyaman dan mulus.

Layar hp Realme 11 juga sudah cukup bagus dengan resolusinya yang bisa mencapai Full HD+. Kecerahan layar hp ini juga sudahh mencapai 1000 nit.

Kalian tidak perlu khawatir jika memiliki pekerjaan yang berada di luar ruangan. Layar hp Realme 11 juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang kuat.

3. Kamera ProLight 108 MP

Kamera merupakan hal yang sangat diungulkan oleh hp Realme 11. Kualitas kamera hp Realme 11 cukup meningkat jika dibandingkan dengan pendahulunya.

BACA JUGA:Beberapa Fitur Pembaruan One UI 6 Di Kamera Hp Samsung, Pengguna Samsung Harus Tahu!

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A23, Kapasitas RAM Bisa Ditambah Sendiri!

Hp Realme 11 memiliki kamera utama atau ProLight yang mempunyai resolusi sebesar 108 MP (f/1.8). kamera utama ini ternyata sudah menggunakan sensor dari Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: