Optimalkan Layanan Publik, Dinhub Banyumas Jaring Aspirasi Melalui FKP

Optimalkan Layanan Publik, Dinhub Banyumas Jaring Aspirasi Melalui FKP

FOTO BERSAMA : Peserta FKP Dinhub tahun 2023, foto bersama selepas kegiatan FKP, Jumat (10/11) di Aula Kelurahan Karangpucung, Purwokerto Selatan.-DINHUB UNTUK RADARMAS-

Nantinya, secara bertahap layanan tersebut arahnya akan dikemas dalam bentuk layanan digital. Peserta FKP sendiri berasal dari berbagai macam latar belakang mulai dari akademisi, praktisi, OPD teknis terkait, BUMD, BUMN, dan juga masyarakat.

"Semua masukan akan kita analisis dulu, apakah pas atau tidak. Namun semua tetap akan kita akomodir, kita sesuaikan dengan kondisi dan juga regulasi," ucapnya.

Sementara itu Asekbang Setda Kabupaten Banyumas Junaidi mengatakan, saat ini tuntutan layanan oleh masyarakat itu layanan yang cepat, mudah, dan murah.

BACA JUGA:Terminal Tipe C Sokaraja Dijadikan Terminal Integrasi, Dinhub Banyumas Gandeng UMKM

BACA JUGA:Dinhub Banyumas Bakal Kaji Potensi Besaran Parkir di Kabupaten Banyumas

"Ini tentu menjadi sebuah tantangan. Untuk itu pelayanan yang diberikan harus  profesional, partisipatif, dan transparan. FKP ini dalam rangka memberikan saran dan masukkan. Apakah sudah sesuai layanan yang diberikan sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat atau belum," pungkasnya. (aam/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: