Rekomendasi Desain Ruang Tamu Minimalis dan Elegan Tapi Tetap Nyaman

Rekomendasi Desain Ruang Tamu Minimalis dan Elegan Tapi Tetap Nyaman

Desain Ruang Tamu Minimalis dan Elegan untuk Kumpul Teman dan Tamu-Pinterest-

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini Tips Membeli Rumah Pertama Untuk Pasangan Muda

BACA JUGA:Resep Fuyunghai Asam Manis Sederhana ala Rumahan yang Enak

4. Ruang Tamu Elegan Terbuka

Berikutnya adalah ruang tamu dengan desain yang terbuka untuk memunculkan suasana elegan. Dengan menggunakan konsep terbuka akan membuat ruang tamu terkesan elegan.

Dengan menggunakan konsep terbuka ini akan membuat sinar matahari masuk lewat jendela. Sinar matahari yang masuk akan memberi suasana alami ke ruang tamu kalian.

Kalian bisa memasang beberapa jendela untuk konsep terbuka ini. Kalian juga bisa menambah roller blind atau sebuah tirai tipis sinar matahari masih bisa masuk.

5. Ruang Tamu Alami dengan Tanaman

Berikutnya merupakan ruang tamu dengan tanaman. Konsep alami ini akan memberikan suasana yang elegan pada ruang tamu rumah kalian.

Warna hijau dari tanaman akan sangat berpengaruh pada ruang tamu kalian. Tanaman hijau akan membuat ruang tamu seperti lebih hidup dan segar.

BACA JUGA:Tips Mengepel dan Membersihkan Lantai Rumah Dijamin Kinclong

BACA JUGA:28 Istilah Populer yang Biasa Muncul di Forum Kaskus

Trik menggunakan tanaman ini sangat dering dipakai banyak orang. Kalian akan membuat runag taamu rumah kalian terasa minimalis.

Nah, itu tadi adalah desain ruanng tamu untuk rumah kalian. Kalian mencoba beberapa desain untuk memunculkan suasana tertentu pada ruang tamu kalian. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: