Rekomendasi Desain Ruang Tamu Minimalis dan Elegan Tapi Tetap Nyaman

Rekomendasi Desain Ruang Tamu Minimalis dan Elegan Tapi Tetap Nyaman

Desain Ruang Tamu Minimalis dan Elegan untuk Kumpul Teman dan Tamu-Pinterest-

Untuk bagian tengah ruang tamu bisa kalian kosongi. Hal ini berguna untuk memberikan kesan lapang pada raung tamu rumah kalian.

Lalu kalian juga harus menggunakan warna yan netral. Menggunakan warna netral pada ruang tamu akan membuat suasana minimalis dan termasuk ciri minimalis.

Untuk furniture kalian juga harus memilih yang moder. Kalian bisa menggunakan furniture yang tegak dan lurus untuk memunculkan suasana modern.

2. Ruang Tamu Luas dan Hangat

Rekomendasi berikutnya adalah menggunakan bahan kayu untuk memunculkan desain elegan. Kayu akan membuat suasana ruang tamu rumah kalian menjadi lebih hangat.

Karena warna coklat pada kayu akan membawakan suasana yang hangat dan elemen alami pada ruang tamu. Kalian juga bisa menggunakan lampu kuning sebagai hiasan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Desain Grafis

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan, Jadi Lebih Estetik!

Kalian juga bisa menggunakan kayu sebagai hiasan dinding bahkan lantai. Kayu ini akan membuat ruang tamu kalian lebih elegan.

3. Ruang Tamu Berwarna Krem

Untuk membuat raung tamu rumah kalian terasa hangat dan nyaman. Kayu bukan hanya satu-satuny bahan.

Kalian bisa menggunakan kombinasi warna-warna earth tone pada ruang tamu kalian. Salah satu warna yang bisa membuat suansana ruang tamu menjadi hangat adalah warna beige atau krem.

Warna krem ini termasuk warna yang bersifat netral. Jadi kalian bsia mengkombinasikan warnna ini dengan warna gelap atau terang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: