4 Rekomendasi Film, Cocok Untuk Kumpul Keluarga Saat Akhir Tahun

4 Rekomendasi Film, Cocok Untuk Kumpul Keluarga Saat  Akhir Tahun

4 Rekomendasi Film, Cocok Untuk Kumpul Keluarga Saat Akhir Tahun-grid.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mendekati akhir tahun biasanya akan ada libur panjang dengan keluarga dan menghabiskan waktu bersama ketika liburan. 

Salah satu caranya adalah sambil menikmati program televisi, cara sederhana yang bagus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang yang kita cintai.

Terdapat banyak pilihan program yang dapat dinikmati saat liburan akhir tahun, dan beberapa film klasik selalu menjadi favorit bahkan jika kita sudah menontonnya berkali-kali.

Berikut ini beberapa rekomendasi Film Akhir tahun untuk keluarga:

 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Natal Sekaligus untuk Menemani Musim Liburan dengan Suasana Hangat

BACA JUGA:8 Film untuk Keluarga Penuh Makna dan Pelajaran Hidup

 

1.Harry Potter

Film yang sering ditayangkan menjelang akhir tahun adalah sekuel film Harry Potter. Berdasarkan kisah fantasi yang ditulis oleh J. K. Rowling.

Cerita film Harry Potter mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir muda bernama Harry Potter, yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Sama seperti Home Alone, Harry Potter bisa menjadi hiburan yang menarik bagi semua kalangan penonton, tanpa memandang usia.

Film yang memiliki unsur fantasi, seperti sihir, dalam film ini membuatnya tetap menghibur, bahkan jika sudah ditonton berulang kali.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah

BACA JUGA:Mengintip Keindahan dan Keunikan Greenhost Jogja, Hotel Legendaris dari Film AADC 2!

 

2.Mission Imposible 

Salah satu film untuk kalangan dewasa yang sering diputar menjelang akhir tahun adalah Mission Impossible.

Film yang berjalan dalam genre action dan mata-mata ini menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang menggemari film yang penuh dengan aksi dan petualangan.

Walaupun Mission Impossible menghadirkan tayangan yang umumnya ditujukan untuk penonton dewasa, film ini sering kali diulang pemutaran karena tingginya permintaan.

Aksi yang ditampilkan dalam film ini dan juga karena kehadiran aktor ternama, Tom Cruise. Anda dan pasangan Anda dapat menikmati film ini bersama-sama.

 

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Five Nights at Freddy's, Akan Tayang 25 Oktober 2023

BACA JUGA:Menyambut Perayaan Halloween, Airbnb Menghadirkan Penginapan Rawa dalam Film Shrek

3.Home Alone 

Salah satu film yang selalu menjadi teman setia keluarga untuk merayakan liburan akhir tahun adalah Home Alone.

Film komedi yang pertama kali dirilis pada tahun 1990 ini menampilkan Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, dan memiliki ciri khas dengan suasana Natal dan perayaan tahun baru.

Film ini mampu menarik perhatian penonton dari berbagai usia, tanpa batasan usia tertentu, Konflik dan alur yang ada dalam cerita sangat sederhana dan mudah dimengerti oleh penonton.

Yaitu kisah seorang anak yang ditinggalkan sendirian di rumah selama liburan akhir tahun.

 

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Saw

BACA JUGA:Makanan di Film Populer, Membuat Ingin Mencicipinya

 

4.Baby’s Day Out 

Baby's Days Out, yang pertama kali dirilis pada tahun 1994, juga termasuk dalam daftar film yang seringkali ditayangkan menjelang akhir tahun oleh beberapa stasiun televisi swasta.

Cerita film ini mengisahkan tentang kecerdikan dan kelucuan seorang balita berusia dua tahun yang hampir saja diculik oleh penjahat yang berupaya meminta uang tebusan dari orang tuanya.

Dengan genre komedi dalam film tersebut, Baby's Days Out memiliki daya tarik khusus bagi keluarga yang memiliki anak balita.

Film ini memberikan pengalaman yang menghangatkan hati, menghadirkan kenangan indah seputar tahapan perkembangan anak dalam usia yang penuh dengan kelucuan.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso 28 September Ini

BACA JUGA:6 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2023

 

Itulah beberapa rekomendasi film yang sering ditayangkan saat liburan akhir tahun, dan telah menjadi favorit tayangan film saat liburan akhir tahun tiba. 

Menonton film yang telah direkomendasikan tersebut, juga bisa bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bersama.

Karena menonton film juga merupakan salah satu cara lebih dekat satu sama lain antara bersama keluarga dan pasangan. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: