HP dengan Kamera Terbaik 2023 yang Cocok untuk Bikin Konten

HP dengan Kamera Terbaik 2023 yang Cocok untuk Bikin Konten

Adapun pemilihan kamera terbaik pada smartphone yang bisa digunakan sebagai penunjang berkonten-Indah Citra-

 

Dengan memiliki tiga buah kamera pada bagian belakangnya ini pun sudah berspesifikasi 48 MP yang dilengkapi dengan fitur variable (diafragma) atau memiliki bukaan yang bisa disesuaikan yaitu (f/1.4) hingga (f/4.0).

Adanya fitur tambahan seperti sudah dibekalinya fitur OIS yang dapat meredam adanya guncangan dalam memotret.

Dan kelebihan lainnya seperti sudah dilengkapi dengan optical zoom 3,5x dan kamera telephotonya yang berukuran 48 MP (f/2.1).

Untuk kamera ultrawidenya ini pun sudah memiliki 13 MP (f/2.2) dengan kamera belakangnya yang sudah mencapai 4K dengan 60 fps.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12: Smartphone Gahar dengan Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Infinix Note 30, Smartphone Murah Kualitas Mewah

 

2. OPPO Find X6 Pro

HP dengan kamera terbaik kedua \adalah OPPO Find X6 Pro yang memiliki fitur unggulan seperti Hasselblad Natural Color, Hasselblad Pro Mode, Mode XPAN dan Hasselblad Watermark.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 50 MP dengan sensor IMX 989 dangan ukurannya yang terbilang kecil yaitu 1 inch.

Sensor yang terdapat pada kamera ini pun juga menggunakan kamera Xiaomi 13 pro dan Vivo V90 yang dibekali dengan ultrawide dan periskop telephoto yang memiliki reolusi 50 MP.

Adapun OPOO Find X6 Pro ini dilengkapi dengan chip NPU marisilicon X yang dapat meningkatkan akurasi, foto, hingga stabilisasi gambar yang ditangkap pada kamera periskop telephoto.

BACA JUGA:Realme C51 NFC, Smartphone Menawan di Segmen Low End

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: