Jangan Salah Pilih Sebelum Beli, Begini Cara Mengetahui Kualitas Sinyal Terbaik Pada Smartphone

Jangan Salah Pilih Sebelum Beli, Begini Cara Mengetahui Kualitas Sinyal Terbaik Pada Smartphone

Jangan Salah Pilih Sebelum Beli, Begini Cara Mengetahui Kualitas Sinyal Terbaik Pada [email protected]

Stiker penguat sinyal ini membantu menangkap sinyal kemudian memancarkannya kembali lebih stabil. Stiker ini dapat memperkuat sinyal HP Android, iOS, tablet, dan perangkat lainnya yang membutuhkan sinyal.

- Pasangkan aplikasi penguat sinyal, Aplikasi penguat sinyal di antaranya Network Signal Speed Booster, Internet Booster & Optimizer dan Connection Stabilizer Booster, Dengan aplikasi penguat sinyal, kamu juga bisa mempercepat koneksi internet. alternatif selanjutnya yaitu mencoba provider baru dari operator lain untuk memperkuat sinyal smartphone.

BACA JUGA:Event Dieng Run Lari Atas Awan, Berikan Sensasi Lari di Dataran Tinggi

- Restart smartphone secara berkala penting dilakukan Agar kinerja smartphone terjaga dalam jangka panjang. dan tutup atau hapus aplikasi yang tidak digunakan.

Smartphone bisa mengalami lag atau hang dan bikin internetnya juga ikut lemot, Salah satu penyebabnya yaitu kamu sering kali menekan tombol back atau home setelah menggunakan aplikasi. Jika aplikasi di smartphone kamu cukup banyak, tentunya akan membuat sistem operasi semakin lambat apalagi jika data seluler sedang aktif.

- Bersihkan Cache atau file sampah, Cache yang menumpuk akan menurunkan kecepatan internet, Karena cache yang terlalu banyak akan membebani sistem di smartphone kamu.

Perlu dicatat bahwa kecepatan internet setiap smartphone tergantung dari operatornya masing-masing.

Jadi apabila tips di atas belum berhasil alangkah baiknya menghubungi penyedia layanan seluler kamu untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. (fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: